Selasa , 26 Januari 2021
Home / Borgol / Korban Pengeroyokan Pemuda Mabuk, Penjaga Warnet Lapor Polisi

Korban Pengeroyokan Pemuda Mabuk, Penjaga Warnet Lapor Polisi

Danil Tampubolon

BENGKULU – Danil Tampubolon (26), warga Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu menjadi korban pengeroyokan. Kejadian tersebut dilakukan sejumlah pemuda di Warnet tempat dirinya bekerja yang berada di Jalan WR. Supratman Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dari keterangan korban, pelaku yang diduga mabuk berjumlah 4 orang berniat main di Warnet yang dijaga korban. Namun karena aturan di Warnet dilarang bermain dalam keadaan mabuk, korban kemudian melarang pelaku untuk bermain. Merasa tidak terima pelaku kemudian memukuli korban di bagian kepala. Tak hanya memukuli korban, pelaku merusak 1 unit kulkas dan 1 unit etalase yang berada di Warnet. Kemudian para pelaku juga melempari kaca warnet dengan menggunakan batu.

“Mereka ini mabuk, mau main Warnet. Karena aturan tidak boleh yang mabuk main di dalam Warnet, tidak terima lalu dia mulai memukul. Sempat berkelahi dengan yang satu, tapi teman-temannya yang lain ikut mukul dan juga merusak barang,” ungkap korban, Rabu (5/8).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian badan serta kerugian materil sekitar Rp 5 juta dan telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (tok)

Berita Lainnya

Korban Penipuan CPNS, Warga Rejang Lebong Rugi Rp 300 Juta

BENGKULU – Lantaran tergiur anaknya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), MR (52) warga Kecamatan …

%d blogger menyukai ini: