Rabu , 30 September 2020
Home / Daerah / Seluma / Pemkab Seluma Bangun Asrama Kejari

Pemkab Seluma Bangun Asrama Kejari


BATU PERTAMA: Bupati Seluma didampingi Kajati Bengkulu saat meletakkan batu pertama pembangunan asrma di belakang Kantor Kejari Seluma, Rabu (5/8). (Foto YUDI/RB)

SELUMA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Dr Andi Muhammad Taufik, SH, MH melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma pada Rabu (5/8) pagi.

Kunjungan kerja ini sendiri selain bentuk mempererat silaturahmi juga untuk meresmikan pembangunan mess karyawan yang berada di lokasi Perkantoran Kejari Seluma. Dimana mess itu dibangun oleh Pemkab Seluma dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Seluma sebesar Rp 1 miliar. Ditargetkan mess karyawan itu sudah bisa difungsikan pada tahun 2021 mendatang.

Bupati Seluma, H Bundra Jaya, SH,  MH  mengatakan pihaknya sangat mengapreasi kunker tersebut. Ke depan ia juga berharap agar silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini semakin bagus untuk ke depannya. Selain itu, pihaknya juga saat ini tengah membangun mess karyawan untuk pegawai Kejari Seluma. Adapun pembangunan itu sudah mulai dilaksanakan dengan telah dilakukannya peletakan batu pertama.

Tujuan pembangunan mess itu untuk mempermudah para karyawan yang berdomisili di luar Seluma dalam bertugas. Pembangunan mess tersebut akan dibangun di lahan milik kejaksaan yang berada di belakang kantor Kejari Seluma. Direncanakan akan dibangun sebanyak enam unit bangunan mess.

“Kita mengharapkan kerja sama Kejati, Kejari dan Pemkab Seluma semakin membaik, saya juga kan mantan jaksa dahulu, tentunya ini sesuatu bagi saya,”sampai Bupati.

Sementara itu, Kajati Bengkulu, Dr Andi Muhammad Taufik, SH, MH sangat berterima kasih kepada Pemkab Seluma yang telah memperhatikan dan mempedulikan kesejahteraan pegawai yang ada di Kejari Seluma. Dengan dibangunnya mess karyawan ini tentunya dapat membantu kinerja sehari-hari. Hal ini merupakan bukti sebuah kekompakan antara Forkompimda dengan Pemkab Seluma khususnya Bupati Seluma.

“Apa yang sudah diterima tentunya akan dimanfaatkan dengan sebaiknya, kami sangat mengapreasi Bupati Seluma,” singkat Kajati.(cup)

Berita Lainnya

Ayah Tiri Cabul Dibekuk

SELUMA – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. …

%d blogger menyukai ini: