Rabu , 30 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Reses di Unit 7, Sujono Terima Keluhan Warga Soal Pelayanan PLN dan Pembangunan Jalan

Reses di Unit 7, Sujono Terima Keluhan Warga Soal Pelayanan PLN dan Pembangunan Jalan

RESES: Kegiatan reses anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Sujono, SP, M.Si, Kamis (6/8). (foto: ist/rb)

BENGKULU UTARA –  Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Sujono, SP, M.Si, menyerap aspirasi masyarakat untuk dibawa ke forum paripurna, Kamis (6/8). Reses dilaksanakan di kediaman salah satu warga, yakni Paimin.

Dalam kegiatan yang diikuti puluhan warga tersebut, Sujono menerima keluhan terkait buruknya kinerja pelayanan yang dilakukan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN). Seperti disampaikan Suardi (48), bahwa PLN sangat Lemah dalam pelayanan khususnya di wilayah Unit 7 Kabupaten Bengkulu Utara.

“Hampir tiap hari kita harus merelakan hari tanpa aliran listrik , padahal kita sama bayarnya dengan daerah-daerah lain yang tiap hari hampir tidak pernah padam listrik, disini saya meminta kepada Pak Kades dan wakil rakyat kami untuk segera bertindak, ini kepentingan rakyat, kepentingan bersama,” tegas Suardi.

Sementara itu, warga lainnya, Sakmin ( 50 ) meminta agar Sujono memberikan perhatian penuh pada pembangunan jalan yang dinilai sudah lama tak tersentuh pembangunan. Ia mengharapkan dapat dilakukan pembangunan lagi. “Yang sudah lama tidak dibangun, mohon diperhatikan, karena pembangunan jalan ini penting,” imbuh Sakmin.

ASPIRASI: Dalam reses ini H. Sujono, SP, M.Si, menyerap aspirasi masyarakat untuk dibawa ke forum paripurna. (foto: ist/rb)

Menanggapi hal tersebut, Sujono menegaskan akan menampung aspirasi yang ada untuk dibahas di tingkat selanjutnya.

“Karena kami lah wakil bapak/ibu bersama pemerintahan dalam membelanjakan uang dari pajak bapak/ibu kumpulkan, maka sangat mungkin dan sah-sah saja mumpung saya di sini sampaikan keresahan bapak/ibu, insya Allah akan saya bawa ke forum dan dibahas bersama gubernur,” pungkas Sujono, yang digadang-gadang maju sebagai pendamping petahana pada Pilkada mendatang. (adn/rls/adv)

Berita Lainnya

Perkara Penumpang, Sopir Angkot Dianiaya Rekan

BENGKULU – Sul Pajri (38), warga Kelurahan Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban …

%d blogger menyukai ini: