Sabtu , 26 September 2020
Home / Breaking News / Tracing Kasus Covid-19 di Unib, 29 Hasil Rapid Test Negatif, 2 Diuji Swab

Tracing Kasus Covid-19 di Unib, 29 Hasil Rapid Test Negatif, 2 Diuji Swab

TRACING: Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu melakukan penelusuran kasus Covid-19 di Universitas Bengkulu (Unib). (foto: febi/rb)

BENGKULU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu kembali melakukan penelusuran kasus Covid 19. Kali ini Dinkes melakukan tracing kasus pada salah satu fakultas yang berada di Universitas Bengkulu (Unib). Sebelumnya salah satu dosen di kampus tersebut terkonfirmasi positif Covid-19.

Dijelaskan Kepala Dinkes Kota Bengkulu, Susilawaty, tracing dilakukan dengan cara melakukan rapid test dan swab bagi mahasiswa, pegawai serta dosen pada fakultas tersebut.

“Dari hasil tracing di kampus tersebut, alhamdulillah dari 29 rapid test yang kita ambil semuanya unreaktif atau negatif. Namun ada 2 orang yang dilakukan swab. Untuk hasil kita tunggu beberapa hari,” jelas Susilawaty, Jumat (7/8).

Tracing kasus Covid-19 terus dilakukan Dinkes Kota Bengkulu untuk mendeteksi kasus Covid-19 di Kota Bengkulu. Total hari ini Dinkes mengambil 5 swab dari tracing yang dilakukan di Unib serta Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan. (tok)

Berita Lainnya

Timbulkan Kemacetan, Pedagang di Jembatan Semarang Bakal Ditindak

BENGKULU – Setelah menerima banyaknya laporan terkait semakin maraknya pedagang yang membuka lapak berjualan di …

%d blogger menyukai ini: