Rabu , 23 September 2020
Home / Daerah / Kaur / Hari Ini, Cetak Nomor Ujian SKB

Hari Ini, Cetak Nomor Ujian SKB


OPERATOR: Operator BKD dan PSDM Kaur saat cek peserta SKB yang belum daftar ulang. (foto ALBERTUS/RB)

KOTA BINTUHAN – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten Kaur, Jumat (7/9) sore memastikan semua peserta tes SKB CPNS tahun 2020 sudah melakukan daftar ulang. Sebanyak 288 peserta CPNS yang lolos dari seleksi SKD akan ikut seleksi SKB.

Batas akhir peserta SKB untuk mendaftarkan ulang dan mengganti lokasi tes sesuai keinginan peserta adalah tanggal 7 Agustus 2020 hingga pukul 23.59 WIB.

Kepala BKD dan PSDM Kaur Arsal Adelin melalui Kabid Muitasi Yosi Afriyanti  mengatakan peserta sudah dapat mencetak nomor peserta ujian SKB melalui akunnya masing-masing, mulai hari ini, Sabtu (8/8).

“Alhamdulilah semuanya sudah daftar ulang 100 persen, namun untuk yang pindah lokasi tes belum dapat kita informasikan berapa banyak. Pasalnya masih kita tunggu sampai mala mini (kemarin red) kalau ada yang melakukan perubahan titik lokasi tes. Untuk cetak nomor peserta sesuai jadwal itu mulai tanggal 8 Agustus nanti,” kata Yosi.

SKB saat Covid-19 ini mendapatkan kemudahan sehingga peserta yang jauh dapat mengubah lokasi tes di dekat tempat tinggalnya. Dan penentuan titik lokasi peserta tes SKB CPNS dilakukan secara online setiap peserta yang ikut SKB mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 7 Agustus kemarin melalui https://sscn.bkn.go.id.

Untuk diketahui dari ribuan peserta tes CPNS Kaur tahun 2019 yang ikut CAT SKD yang lalu. Hanya 288 peserta saja yang bisa lolos dan melanjutkan tes tahap kedua yaitu SKB secara online atau CAT. Dari 288 peserta ini terdiri dari formasi kesehatan sebanyak 65 peserta. Kemudian formasi teknis sebanyak 39 peserta dan formasi guru 184 peserta. Mereka akan bertarung memperebutkan 106 formasi CPNS Kaur tahun 2019. (cik)

Berita Lainnya

Festival Daerah Tunggu APBDP

PELABAI – Sejauh ini, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong baru melaksanakan 2 …

%d blogger menyukai ini: