Rabu , 23 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Polwan Salurkan APD

Polwan Salurkan APD

BANTUAN: Polwan Polres BU saat menyerahkan bantuan APD ke RSUD Arga Makmur dan diterima oleh Direktur RSUD (Foto Shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Polwan Polres Bengkulu Utara (BU) kemarin melakukan kegiatan sosial dalam rangka HUT Polwan Ke-72. Kali ini kegiatan sosial yang dilakukan adalah pemberian Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Arga Makmur.

Tak hanya itu, Polwan BU juga memberikan bantuan pada masyarakat kurang mampu di BU dan panti asuhan. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap HUT Polwan dan kini kembali dilakukan dan ditambah lebih besar lantaran ditengah Pandemi Covid-19.

Direktur RSUD Arga Makmur dr. Jasmen Silitonga, Sp.KK menuturkan berterimkasih pada Polri terutama Polwan yang sudah memberikan bantuan APD tersebut. APD sangat dibutuhkan oleh tenaga medis terutama dalam penanganan Covid-19.

“Karena kita sangat membutuhkan APD, sedangkan saat ini tidak mundah mendapatkan APD, meskipun kita memiliki uang. Kita sangat berterikasih pada Polri khususnya Polwan,” katanya.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Ipda. Nofrianti, SH yang merupakan Polwan senior Polres BU menuturkan jika kegiatan ini bentuk perhatian Polwan dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Terutama pada tenaga medis.

“Karena tenaga medis yang menangani langsung dan rentan tertular. Kita sangat berterimakasih engan dedikasi tenaga medis dan kita berikan bantuan APD,” kata Nofrianti.

Polres BU terus mengkampanyekan agar masyarakat melakukan protokol kesehatan Covid-19. Bahkan dalam setiap kegiatan Polres BU terus membagikan masker gratis pada masyarakat agar bisa menghindari penularan Covid-19.

“Kami tentunya berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan seluruh tenaga medis tetap sehat dan prima dalam menjalankan tugas,” pungkas Nofrianti. (qia)

Berita Lainnya

Cegah Corona, Polisi Bagi Masker

ARGA MAKMUR – Polres Bengkulu Utara (BU) masih terus melakukan pembagian masker pada masyarakat yang …

%d blogger menyukai ini: