Rabu , 23 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Siapkan Program Kesejahteraan Guru

Siapkan Program Kesejahteraan Guru

ARGA MAKMUR – Sekda Bengkulu Utara (BU) Dr. Haryadi, MM, M.Si menuturkan jika dirinya sudah menyiapkan beberapa program bagi guru se Provinsi Bengkulu, terutama kesejahteraan. Hal ini terkait majunya Haryadi dan kini menjadi kandidat kuat sebagai calon ketua PGRI Provinsi Bengkulu.

Haryadi menuturkan ada beberapa permasalahan yang kini terjadi di dunia pendidikan terutama guru. Termasuk diantaranya adalah tidak lancarnya pemberian tunjangan profesi guru dan beberapa permasalahan lainnya.

“Makanya setelah ada memang beberapa PGRI Kabupaten yang meminta saya untuk maju, maka saya putusnya untuk ikut dalam kontestasi. Dan saat ini sudah menyiapkan program bagi kesejehteraan dan kenyamanan guru dalam bertugas,” katanya.

Selain itu juga ada beberapa program untuk peningkatan kompetensi guru se Provinsi Bengkulu. Ia menilai jika peningkatan kompetensi guru sangat berhubungan langsung dengan peningkatan kualitas siswa terutama dalam progres belajar mengajar.

PNS nomor satu di Bengkulu Utara ini menuturkan jika dirinya tergerak maju untuk makin membesarkan organisasi PGRI. Ia sendiri masuk dalam daftar pendiri PGRI se Provinsi Bengkulu dan pernah menjabat sebagia Ketua PGRI BU.

“Saya salah satu pendiri PGRI Provinsi Bengkulu. Dengan dorongan PGRI di berapa kabupaten, maka saya putuskan untuk siap maju dan melakukan perubahan reformasi di tubuh PGRI se Provinsi Bengkulu,” pungkas Haryadi. (qia)

Berita Lainnya

Cegah Corona, Polisi Bagi Masker

ARGA MAKMUR – Polres Bengkulu Utara (BU) masih terus melakukan pembagian masker pada masyarakat yang …

%d blogger menyukai ini: