Rabu , 23 September 2020
Home / Breaking News / Martha Entertainment Gelar Puncak Road to IDM EP Album Impian

Martha Entertainment Gelar Puncak Road to IDM EP Album Impian

CREATIVE: Martha Entertainment menggelar puncak road to IDM EP Album Impian, Jumat (28/8) di Ballroom Two Coffee & Tea Bengkulu dalam acara Independent Creative 2020. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Dalam acara Independent Creative 2020, Jumat (28/8) sore Martha Entertainment menggelar puncak road to IDM EP Album Impian di Ballroom Two Coffee & Tea Bengkulu. Musisi sekaligus pemilik Martha Entertainment, Ida Martha mengatakan, kegiatan tersebut digelar berkat kerja sama penggiat musik, musisi serta berbagai pihak yang membantu menyukseskan peluncuran album IDM EP Album Impian.

“Dalam peluncuran album IDM EP ini ada empat lagu, salah satu lagunya kami ciptakan untuk didedikasikan untuk pariwisata di Bengkulu dengan judul Bengkulu Kito, makanya kita mengandeng musisi yang peduli dengan daerah kita,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut digelar launching promo video wisata seni dan budaya karya dari Forum Pemuda Peduli Bengkulu (FPBB) dan sekaligus memperingati ulang tahun Area Corporation satu dekade Event Organizer Bengkulu.

Ia berharap melalui acara tersebut dapat mewarnai belantika musik indie di Bengkulu, serta karya-karya musisi bengkulu dapat diterima para penikmat musik.

“Ini juga merupakan bentuk dari kepedulian musisi Bengkulu terhadap daerahnya sendiri yang juga ada karya berbentuk film, akhirnya kita bergandeng dan sepakat membuat acara ini. Selain musik acara ini juga diwarnai penayangan film tentang promosi seni dan budaya Bengkulu,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi sesama musisi Bengkulu juga sebagai salah satu bentuk inspirasi bagi para band dan musisi indie Bengkulu agar selalu semangat dalam bermusik dan tetap berkarya. (tok)

Berita Lainnya

Pencuri Gasak Handphone Lewat Jendela, Saat Korban Tidur

BENGKULU – Amrin (56) warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin (21/9) dini …

%d blogger menyukai ini: