Sabtu , 8 Mei 2021
Home / Hukum & kriminal / Jadi Pelaku Pengeroyokan, Nelayan Diamankan
BANNER




BANNER

Jadi Pelaku Pengeroyokan, Nelayan Diamankan

DIAMANKAN: Tim Opsnal Polsek Teluk Segara mengamankan FS (25) yang bekerja sebagai nelayan lantaran diduga menjadi pelaku pengeroyokan. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Tim Opsnal Polsek Teluk Segara berhasil mengamankan salah seorang pemuda berinisial FS (25), warga Jalan Bawal Kelurahan Malabero Kota Bengkulu, lantaran diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap korban Syarhabil Ikhsan (20), warga asal Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (21/8) lalu di halaman parkir Hotel Rio Asri Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Dari pengakuan pelaku yang berprofesi sebagai nelayan ini, dirinya melakukan pemukulan terhadap korban lantaran tersinggung dan merasa ditantang oleh korban. Sehingga dirinya melakukan pengeroyokan terhadap korban bersama tiga temannya dengan memukul korban. Korban pun mengalami luka lebam di mata sebelah kanan dan luka lecet di bagian siku.

“Awalnya yang ribut sama dia (korban, red) teman-teman, niat saya mau melerai. Tapi ditantang sama dia (korban, red),” ungkap pelaku kepada RB Online, Kamis (3/9).

Menindaklanjuti laporan dari korban, Tim Opsnal Polsek Teluk Segara selanjutnya melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan pengungkapan dam mengamankan pelaku di kediamannya, Rabu (2/9) malam. “Benar terduga pelaku saat ini sudah diamankan, selanjutnya kita lakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Teluk Segara, AKP. Mulyadi.

Selanjutnya terduga pelaku langsung diamankan di Mapolsek Teluk Segara untuk kemudian dilakukan penyelidikan. Sementara itu pelaku disangkakan pasal 170 KUHP dengan acaman maksimal 5 tahun 6 bulan penjara. (tok)

BANNER


BANNER

Berita Lainnya

1.426 Guru di Kota Bengkulu Terima Tunjangan Profesi Guru

  BENGKULU – Jelang lebaran, Dinas Pendidikan Kota menyalurkan Rp 18 Milliar anggaran Tunjangan Profesi …

%d blogger menyukai ini: