Selasa , 27 Oktober 2020
Home / Berita Utama / Hari Pertama Pendaftaran Pilgub Nihil Pendaftar

Hari Pertama Pendaftaran Pilgub Nihil Pendaftar

Darlinsyah

BENGKULU – Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu untuk pendaftaran bakal pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mulai dilaksanakan Jumat (4/9) hingga Minggu (6/9). Pada hari pertama pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, masih nihil pendaftar.

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah saat dikonfirmasi wartawan mengaku jika LO bakal paslon Rohidin Mersyah-Rosjonsyah dan bakal paslon Helmi Hasan-Muslihan sudah melakukan registrasi untuk mendaftar di hari kedua yakni Sabtu (5/9). Hanya berbeda jam datang saja.

Untuk Helmi dijadwalkan akan tiba pukul 08.00 WIB dan Rohidin akan tiba pukul 10.00 WIB. Sementara bakal paslon Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi sejauh ini belum ada konfirmasi jadwal mendaftar. “Iya untuk LO bakal paslon Rohidin-Rosjonsyah dan Helmi-muslihan sudah registrasi dan Sabtu (5/9) besok untuk daftar, dan untuk bakal paslon Agusrin-Imron belum ada yang berkoordinasi dengan kami,” ungkapnya. (zie)

Berita Lainnya

KPU Targetkan Partisipasi Pemilih di Atas 80 Persen

BENGKULU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu menargetkan partisipasi pemilih dalam Pilkada Pemilihan Gubernur …

%d blogger menyukai ini: