Rabu , 23 September 2020
Home / Hiburan / Tak Tahan Dirundung Ayah, ARMY Turki Akhiri Hidup, Ambil Jalan Pintas Setelah Poster Akan Dirobek

Tak Tahan Dirundung Ayah, ARMY Turki Akhiri Hidup, Ambil Jalan Pintas Setelah Poster Akan Dirobek

Melissa

 

TAGAR #RestInPeace menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Sabtu (5/9). Ketika diklik, tagar itu menampilkan cuitan yang ramai membicarakan Melissa. Gadis 15 tahun tersebut adalah seorang ARMY (julukan fans BTS) yang memilih untuk mengakhiri hidupnya.

’’Aku menarik pelatuknya,’’ begitulah cuitan terakhir Melissa di Twitter sebelum dirinya tewas. Melissa, gadis asal Turki itu, merupakan fans berat boyband Korea Selatan BTS. Biasnya adalah Suga (Min Yoon-gi). Melissa bunuh diri dengan menggunakan pistol milik ayahnya.

Melissa adalah ARMY yang aktif di Twitter. Dia kerap mengunggah foto dan video BTS di akunnya. Juga berinteraksi dengan ARMY lainnya. Kepergiannya terasa tragis karena Melissa sempat mencurahkan kesedihannya di Twitter. Dia membalas cuitan Suga BTS yang mengunggah foto langit oranye yang begitu indah. ’’Malam ini panjang, kopiku bersamaku dan dirimu… Mari menghabiskan malam terakhir kita bersama, Yoon-gi,’’ cuit Melissa.

Dia menyatakan bahwa ayahnya kerap melakukan perundungan padanya. Pada Sabtu (5/9) waktu setempat, dia mengaku sang ayah mengancam akan merobek koleksi poster miliknya. Namun, Melissa memutuskan merobek poster itu sendiri agar ayahnya tidak mengancamnya lagi. ’’Dia mengancamku dengan kematian hari ini,’’ cuitnya.

Sang ayah juga menamparnya dengan keras hingga bibirnya bengkak dan sulit bernapas. Bahkan, ibunya pun tidak melindunginya. Ibunya hanya memintanya bertahan dua tahun lagi hingga dia kuliah. Namun, Melissa yang ketakutan mengaku tidak kuat. Ayahnya pun kembali mengancamnya.

’’Entah kamu bekerja, kemasi barangmu dan pergi, atau aku membunuhmu, paham?’ Itu menghantuiku, Yoon-gi, menghantuiku. Sekali saja aku akan melakukan sesuatu untuk diriku sendiri, sekali saja aku tidak akan takut terhadap keluargaku. Tanganku gemetar, Yoon-gi, gemetar,’’ katanya.

Melissa mengaku bahwa ayahnya tidak akan membunuhnya, tapi memintanya untuk bunuh diri. Juga mengatakan bahwa Melissa adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidup ayahnya.

’’Ambil pistol dan arahkan ke kepalamu suatu hari nanti dan aku akan melanjutkan hidupku. Aku merasa aku seharusnya melakukannya sekarang. Aku seharusnya tidak berpikir terlalu banyak. Aku takut, Yoon-gi,’’ cuitnya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Melissa sempat berharap ayahnya saja yang mati, bukan dirinya. ’’Tuhan tolong buka tanganmu untukku sekali saja, aku akan datang dan menangis,’’ cuitnya.

Setelah kepergiannya, banyak ARMY yang meminta maaf kepadanya karena terlambat menyadari kesedihannya. Cuitan-cuitan terakhirnya pun menjadi viral. Namun, BTS belum membuka suara terkait dengan kasus tersebut. (adn/c12/ayi)

Berita Lainnya

SDM Corien Centre Kota Bengkulu Dukung Karir Nokawita

BENGKULU – Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Corien Centre kembali menunjukkan eksistensinya. Kali ini …

%d blogger menyukai ini: