Rabu , 23 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Dewi Yakin Dukungan Penuh Kaum Wanita

Dewi Yakin Dukungan Penuh Kaum Wanita


SIAP: Paslon Dewi Sartika-Marwan Iswandi siap menangkan Pilkada usai mendaftarkan diri sebagai calon ke KPU Bengkulu Selatan (Foto RIO/RB)

KOTA MANNA – Menjadi satu-satunya kandidat bakal calon bupati wanita, membuat Dewi Sartika atau akrab disapa Rika Yohan optimis bisa mendapatkan dukungan penuh dari kalangan wanita. Karena dia menilai, wanita BS semua punya peluang untuk maju sebagai calon bupati. Oleh sebab itu dia mewakili kaum wanita untuk membuktikan wanita BS bisa bersaing dengan daerah lain untuk memajukan daerah.

“Tidak lain majunya kami (Dewi Sartika-Marwan Iswandi) sebagai paslon bupati untuk BS lebih baik, bersama seluruh masyarakat wujudkan bumi Sekundang Setungguan lebih gemilang,” papar Dewi dihadapan para pendukungnya.

Paslon ini didukung oleh partai Demokrat, Perindo, Berkarya dengan total enam kursi di DPRD BS. Dewi juga meyakini dengan dukungan tiga partai besar membuat Dewi Sartika-Marwan Iswandi Optimis memenangkan pesta demokrasi 09 Desember nanti. Bahkan rumah Dewi di jalan Sudirman yakni rumah keluarga besar Pangeran Doeayu selalu diramaikan oleh pendukung.

“Tetap jaga kekompakan, dan yakin bisa menangkan Pilkada,” semangat Dewi bersama para pendukungya

Ribuan massa pendukung Hj.Dewi Sartika-Marwan Iswandi tampak jelas memenuhi jalanan mengantar pendaftaran paslon ini ke KPU Bengkulu Selatan (BS), Minggu (6/8) lalu.

Berbagai dukungan masyarakat BS terus mengalir pada Dewi Sartika-Marwan Iswandi untuk maju sebagai paslon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 9 Desember mendatang. Bahkan, terlihat jelas saat pendaftaran terakhir di KPU BS lalu. Paslon ini diiringi oleh ribuan massa yang sangat bersemangat.

Namun demikian, di tengah antusiasme pendukung Dewi Sartika-Marwan Iswandi meminta para pendukung untuk tetap menjaga sportivitas selama Pilkada berlangsung. Sebab Dewi tidak ingin ada kagaduhan yang dilakukan oleh tim dan seluruh pendukung Dewi Sartika-Marwan Iswandi. (tek)

Berita Lainnya

Acara Pernikahan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KOTA MANNA – Setelah disahkannya peraturan bupati mengenai penegakan hukum disiplin protokol kesehatan, Pemkab Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: