Sabtu , 28 November 2020
Home / Borgol / Perkara Klakson, Pemuda Pagar Dewa Dianiaya

Perkara Klakson, Pemuda Pagar Dewa Dianiaya

TKP: Lokasi di Jalan Fatmawati 10 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu inilah Heldy Sepriadi (27) menjadi korban penganiayaan. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Heldy Sepriadi (27), warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Senin (7/9) sore menjadi korban penganiayaan. Akibatnya korban mengalami luka lebam.

Kronologi kejadian berawal saat korban yang mengendarai mobil melintas di Jalan Fatmawati 10 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu. Korban mengklakson pelaku yang mengendarai sepeda motor karena berjalan pelan dan tidak memberikan ruang jalan kepada korban. Diduga tersinggung, pelaku kemudian langsung memukul korban menggunakan tangan di bagian mata sehingga korban terjatuh kemudian pelaku menjambak korban dan kepala bagian belakang korban dibenturkan ke lantai. Kondisi tersebut sempat menghebohkan warga yang berada di lokasi kejadian.

Salah satu warga, Iwan menjelaskan, adanya keributan akibat klakson tersebut namun untuk perkelahian dirinya tidak tahu pasti.

“Kalau perkara klakson panjang antara mobil dan motor memang ada, sempat berhenti sebentar di pinggir jalan tersebut. Namun, untuk perkelahian kita tidak tahu pasti, siapa yang dipukul dan memukul,” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Selasa (8/9).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian mata dan luka di bagian kepala, serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Berita Lainnya

Diduga Selingkuh, ASN Provinsi Dilaporkan Suami ke Polisi

BENGKULU – JU (52) warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (27/11) …

%d blogger menyukai ini: