Minggu , 27 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / BK Masih Tunggu Pengaduan

BK Masih Tunggu Pengaduan

KOTA MANNA – Meskipun ajudan BH yakni Ezzo menyampaikan bahwa BH telah dijebak oleh wanita yang berpose mesra dengan BH, namun Badan Kehormatan (BK) DPRD Bengkulu Selatan (BS) tetap akan memproses BH apabila ada masyarakat BS yang mengadu ke BK.

Sebelumnya Ezzo menerangkan bahwa BH telah dijebak oleh wanita yang berpose mesra dengan BH. Ketua BK DPRD BS, H. Dahun Rosyadi menjelaskan, meskipun pihak BH telah mengklaim bahwa BH dijebak, akan tetapi jelas Dahun BK DPRD BS tetap akan menjalankan tupoksinya.

Dahun mengungkapkan tetap akan menerima apabila ada masyarakat yang mengadu ke BK atas prilaku BH yang sengaja berpoto mesra dengan salah satu wanita bukan muhrimnya. “Kami BK tetap menerima apabila ada masyarakat yang  mengadu, tidak ada istilah bantu-membantu tetap akan kami selidiki apabila ada laporan yang jelas, siapa yang dilaporkan, dimana, apa yang dirugikan, seperti itu. Jadi tugas kami layaknya sebagai penyidik sebelum menentukan salah atau tidak,” terang Dahun saat dihubungi RB.

Diketahui kasus BH saat ini masih jadi perbincangan masyarakat BS, BH yang merupakan salah satu pimpinan di DPRD BS sengaja berfoto mesra dengan salah satu wanita yang bukan muhrimnya di salah satu kamar hotel dan dalam mobil.

Namun demikian BH tidak mempermasalahkan foto tersebut. Sebab dia menilai saat ini merupakan tahun politik. Oleh sebab itu dia tidak heran kalau ada orang atau kalangan yang sengaja ingin menjatuhkannya. Bahkan BH tidak akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Saya tidak masalah kalau dipanggil BK, saya siap. Terkait masalah foto, silakan masyarakat menilai, karena itu haknya masyarakat BS,” ungkap BH setiap kali dikonfirmasi RB.(tek)

Berita Lainnya

Gelapkan Uang Perusahaan, Debt Collector Diamankan

KOTA MANNA – Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) berhasil mengamankan seorang debt collector …

%d blogger menyukai ini: