Rabu , 25 November 2020
Home / Borgol / Dikeroyok, Pemuda Benteng Luka di Pelipis Mata

Dikeroyok, Pemuda Benteng Luka di Pelipis Mata

TKP: Lokasi di Jalan Sumatera Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu inilah Bagus Tri (21) dikeroyok. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Bagus Tri (21), pemuda asal Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi korban pengeroyokan. Kejadian di Jalan Sumatera Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu tersebut dilaporkan korban ke pihak kepolisian, Selasa (8/9) siang.

Dalam laporan korban, kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor melintas di kawasan tersebut. Diduga lantaran adanya ketersinggungan pelaku memberhentikan korban. Kemudian langsung memukul korban hingga korban terjatuh dari sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady menegaskan, untuk laporan tersebut telah diterima dan masih dalam penyelidikan. “Untuk setiap laporan pada prinsipnya kita terima, saat ini masih dilakukan penyelidikan,” ungkap Kasat, Rabu (9/9).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian pelipis mata sebelah kiri, lecet di bagian jari dan sakit di bagian leher. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Berita Lainnya

157 Pegawai Kejati Bengkulu Ikuti Tes Urine

BENGKULU – Sebanyak 157 pegawai dan tenaga pendukung di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Rabu …

%d blogger menyukai ini: