Rabu , 23 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Polres Harus Gerakkan Masyarakat Pakai Masker

Polres Harus Gerakkan Masyarakat Pakai Masker

KUNJUNGI: Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Teguh Sarwono meresmikan lapangan tembak milik Polres Bengkulu Selatan dalam kunjungan kerjanya, Selasa (8/9). (Foto RIO/RB)

KOTA MANNA – Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Bengkulu Selatan (BS) kemarin (8/9).  Ada dua hal penting yang disampaikan Kapolda dalam kunjungannya ini. Yakni memastikan aparat Polri netral dan siap mengamankan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Polres juga diminta mampu menggerakkan masyarakat memakai masker di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kedatangan Kapolda ke BS diawali meresmikan lapangan tembak dan gedung Sat Lantas Polres BS. Kapolda juga memastikan kesiapan anggota Polres BS dalam mengamankan Pilkada serentak 2020.

“Aparat wajib netral tidak memihak siapapun, dan kunjungan saya kali ini memang untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan Pilkada,” terang Kapolda.

Ia meminta Polres BS mampu menjadi penggerak masyarakat agar memakai masker. Sebab saat ini Covid-19 masih melanda. Oleh sebab itu Polres bisa menjadi penggerak agar masyarakat memakai masker kemana pun pergi.

“Polres mempunyai kemampuan menggerakkan masyarakat agar pakai masker. Pesan Presiden dan Kapolri, satu-satunya cara untuk mencegah penularan Covid-19 saat ini, masyarakat pakai masker dan jaga kebersihan,” tegas Kapolda.

Kapolres BS AKBP. Deddy Nata, S.IK menyambut langsung kunjungan kerja Kapolda kemarin. “Kunjungan Kapolda kali ini memang untuk memastikan kesiapan Polres BS dalam menghadapi pilkada dan menggerakkan masyarakat pakai masker. Hal itu sudah kami jalankan,” jelas Kapolres.(tek)

Berita Lainnya

Acara Pernikahan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KOTA MANNA – Setelah disahkannya peraturan bupati mengenai penegakan hukum disiplin protokol kesehatan, Pemkab Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: