Selasa , 11 Mei 2021
Home / Hukum & kriminal / Jadi Korban Pengeroyokan, Pemuda Seluma Lapor Polisi
BANNER




BANNER

Jadi Korban Pengeroyokan, Pemuda Seluma Lapor Polisi

David Tampubolon

BENGKULU – Ki Agung Juni (20), warga Kelurahan Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Rabu (9/9) siang menjadi korban pengeroyokan di salah satu halte yang berada di Jalan Mahoni Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Tepat di depan SMPN 2 Kota Bengkulu, sehingga korban mengalami luka dan melaporkan ke polisi.

Dari laporan korban ke polisi, peristiwa berawal saat korban ditelepon oleh orang yang belum dikenalnya dan mengajak korban untuk janjian bertemu. Kemudian, korban menemui pelaku, sesampainya di lokasi kejadian korban langsung dipukul dan dikeroyok oleh pelaku yang berjumlah 8 orang secara bersamaan.

Kapolsek Ratu Samban, AKP. David Tampubolon ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dugaan pengeroyokan tersebut.

“Benar laporan sudah kita terima, korban sudah kita mintai keterangan. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek, Kamis (10/9).

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka di bagian bibir, memar di bagian tangan serta luka lecet di bagian kaki diduga akibat pengeroyokan. Sementara itu kasus ini ditangani pihak kepolisian.(tok)

BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Kuota PPDB Jalur Zonasi Ditambah Dikbud Provinsi Bengkulu

  BENGKULU – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu menambah kuota Penerimaan peserta Didik …

%d blogger menyukai ini: