Jumat , 25 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Penabrak Motor Satpol PP Masih Dicari

Penabrak Motor Satpol PP Masih Dicari

CARI: Satpol PP Bengkulu Selatan masih mencari keberadan mobil fortuner hitam karena telah menabrak motor anggota Satpol PP yang sedang bertugas

KOTA MANNA – Hingga saat ini pihak Satpol PP Bengkulu Selatan (BS) masih mencari keberadaan mobil Toyota Fortuner warna hitam BD 1066 CA. Sebab usai menabrak kendaraan oprasional Satpol PP di Padang Panjang Selasa lalu, mobil tersebut melarikan diri ke wilayah Kecamatan Pino Raya.

Tidak ingin terkesan membiarkan sang pemilik mobil Fortuner yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri, setelah menabrak kendaraan anggotanya. Kasatpol PP Erwin Muchsin, S.Sos mengaku akan tetap mencari keberadaan tersebut.  Sebab Erwin menjelaskan, yang telah dilakukan sang sopir hingga membuat motor anggotanya rusak sangat merugikan dan tidak mencerminkan itikad baik.

Oleh karenanya dia meminta masyarakat BS juga melapor apabila menemukan keberadaan mobil tersebut. “Tetap kami cari mobil itu hingga dapat, karena motor anggota saya rusak, kami minta ganti. Untuk identitas pemilik mobil kami tidak tau siapa, yang jelas identitas pemilik bukan lagi atas nama surat mobil tersebut karena sudah di jual ke orang lain dan telah lama,” terang Erwin

Sebelumnya, kejadian berawal saat anggota patroli Satpol PP melakukan penyisiran di wilayah Padang Panjang karena kerap dijadikan lokasi mabuk pelajar dan remaja. Lalu saat itu juga anggota melihat mobil Fortuner hitam parkir dekat stadion, oleh anggota lalu mendatangi mobil itu. Diduga karena takut dirazia, mobil langsung tancap gas dan menabrak motor anggota dan rusak berat.

Sedangkan mobil tersebut langsung lari ke Pino Raya, oleh anggota langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pino Raya untuk meminta bantuan. “Kami tidak menuduh sang pemilik mobil itu berbuat apa-apa, anggota hanya ingin memastikan apa yang terjadi dengan mobil. Tapi malah lari dan menabrak kendaraan anggota hingga rusak,” jelas Erwin.(tek)

Berita Lainnya

Penetapan Nomor Paslon Pilbup Bengkulu Selatan, Empat Paslon Optimis

KOTA MANNA – KPU Bengkulu Selatan secara resmi melakukan rapat pleno pengundian penetapan nomor urut …

%d blogger menyukai ini: