Rabu , 23 September 2020
Home / Hiburan / Heboh Foto Vulgar Chris Evans

Heboh Foto Vulgar Chris Evans

Chris Evans

 

LOS ANGELES  – Marvel sedang tidak merilis film baru Captain America, tapi nama Chris Evans mendadak ramai dibicarakan. Gara-gara sebuah posting-an di Instagram story Evans Minggu (13/9), aktor film Knives Out itu mengunggah video screen recording ponselnya yang menampilkan keluarganya tengah bermain Heads Up!.

Lalu ketika video berakhir, rekaman menampilkan galeri ponsel Evans secara singkat. Fans lantas menyadari ada satu foto alat kelamin pria dalam galeri tersebut. Tampaknya Evans menyadari kesalahannya dan segera menghapus posting-an itu tanpa memberikan komentar apa pun. Tidak diketahui apakah screen recorder itu berasal dari ponsel Evans atau orang lain. Namun, fans sudah telanjur heboh.

Meski begitu, sedikit warganet yang menyebarkan rekaman itu. Fans Evans justru beramai-ramai menjaga privasi Evans dengan mengunggah foto Evans bersama anjingnya, Dodger, di media sosial. ’’Tolong hargai privasi Chris Evans. Dia menderita gangguan kecemasan dan menyebarkan gambar itu hanya memperburuk keadaan. Tolong hapus dan jangan bagikan! Dia berhak mendapatkan privasi. Itu adalah sebuah kesalahan. Lagi pula ada gambar Chris Evans yang terlihat lucu dengan seekor anjing,’’ cuit salah seorang warganet di Twitter.

Sementara itu, Mark Ruffalo, pemeran Hulk dalam Marvel Cinematic Universe sekaligus teman Evans, tidak tahan untuk tidak buka suara. Melalui Twitter, Ruffalo berkomentar, ’’Bro, selama Trump menjabat, TIDAK ADA hal yang bisa mempermalukan dirimu. Lihat…, ada sisi cerahnya,’’ cuitnya kepada sahabatnya yang memang kerap mengkritik pemerintahan Trump tersebut. (adn/c12/ayi)

Berita Lainnya

SDM Corien Centre Kota Bengkulu Dukung Karir Nokawita

BENGKULU – Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Corien Centre kembali menunjukkan eksistensinya. Kali ini …

%d blogger menyukai ini: