Minggu , 20 September 2020
Home / Borgol / Dicurigai Polisi Sedang Transaksi Narkoba, Pria Benteng Dibekuk Bersama 1 Paket Sabu

Dicurigai Polisi Sedang Transaksi Narkoba, Pria Benteng Dibekuk Bersama 1 Paket Sabu

BARANG BUKTI: Barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket yang ditemukan Subdit 1 Dit Narkoba Polda Bengkulu. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Seorang pria berinisial Mo (22), warga Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah dibekuk anggota Subdit 1 Dit Narkoba Polda Bengkulu, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket, Senin (14/9) pukul 19.15 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan, tersangka ditangkap saat sedang berada di kawasan Taba Penanjung. “Penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di seputar TKP sering terjadi transaksi narkoba. Dari penyelidikan didapati tersangka bersama dengan barang bukti 1 paket sabu,” kata Sudarno.

Sudarno menuturkan, satu paket sabu yang terbungkus di dalam plastik bening disimpan di dalam kotak rokok. Selain itu, juga diamankan satu unit handphone yang diduga menjadi alat komunikasi tersangka.

Untuk pengembangan lebih lanjut, tersangka langsung dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk diperiksa. “Sekarang masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka. Kita akan kembangkan kepada pelaku-pelaku lainnya,” demikian Sudarno. (zie)

Berita Lainnya

Pemilik Ladang Ganja 2 Hektare Buron, Sempat Panen Seperempat Ton

BENGKULU – Direktorat reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Bengkulu, Kamis (17/9) siang berhasil menemukan ladang ganja …

%d blogger menyukai ini: