Jumat , 25 September 2020
Home / Berita Utama / Pendukung Agusrin Sambangi KPU Provinsi

Pendukung Agusrin Sambangi KPU Provinsi

DATANGI KPU: Pendukung bakal calon Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin, Selasa (15/9) sekitar pukul 16.00 WIB mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Loyalis dan pendukung bakal calon Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin pada Selasa (15/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu. Kedatangan tersebut untuk mempertanyakan berkaitan dengan pernyataan salah seorang komisioner KPU di salah satu media mengenai pencalonan Agusrin.

Pendukung Agusrin, David Suardi mengutarakan, pernyataan yang disampaikan KPU mencederai hati para pendukung Agusrin di bawah. “Jadi kami sampaikan ke KPU tetaplah netral, janganlah seolah menghakimi Agusrin tidak bisa maju. Jangan sampai mengeluarkan statement yang meresahkan para pendukung Agusrin,” ungkap David Suardi.

Menurut David, pihaknya berharap agar KPU Provinsi Bengkulu tetap bekerja secara profesional. Sebaiknya menyampaikan pada saat penetapan calon gubernur dan wakil gubernur pada 23 September 2020 mendatang. “Tadi sudah kami sampaikan dan bertemu langsung dengan Komisioner KPU, pak Irwan dan pak Emex,” jelas David.

Dilanjutkan David, sesuai dengan apa yang disampaikan komisioner KPU bahwa hingga saat ini KPU masih bekerja dan belum ada penetapan calon yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang. “Intinya belum ada keputusan KPU mengenai pencalonan A, B dan si C,” katanya.

Hingga berita ini dilansir, belum ada pihak komisioner KPU yang memberikan tanggapan atas kedatangan loyalis dan pendukung Agusrin tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Helmi dan Rohidin Sama-sama Optimis Menang Pilgub

BENGKULU – Usai rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur Bengkulu dan Wakil …

%d blogger menyukai ini: