Rabu , 23 September 2020
Home / Metropolis / PGRI Jalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Kapolda Bengkulu

PGRI Jalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Kapolda Bengkulu

SILATURAHMI: Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si saat menerima audiensi dan silaturahmi dari PGRI Provinsi Bengkulu, Selasa (15/9). (foto: ist/rb)

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si pada Selasa (15/9) menerima audiensi dan silaturahmi dari PGRI Provinsi Bengkulu. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Haryadi bersama beberapa pengurus lainnya.

Kedatangan PGRI Provinsi Bengkulu tersebut disambut hangat di ruang tamu Polda Bengkulu. Kapolda Bengkulu mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang dan bersilaturahmi walaupun di tengah Covid-19 ini.

“Semoga dengan silaturahmi ini menambah baik koordinasi serta komunikasi ke depannya demi keamanan dan pendidikan di Provinsi Bengkulu,” kata Kapolda.

FOTO BERSAMA: Pengurus PGRI Provinsi Bengkulu berfoto bersama dengan Kapolda Bengkulu usai kunjungan. (foto: ist/rb)

Haryadi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tersebut dalam kunjungannya meminta dukungan dari semua elemen termasuk kepolisian agar tujuan proses pendidikan dapat tercapai dalam melahirkan generasi masa depan yang maju.

“Ke depan tugas dan tanggung jawab guru semakin berat, kami mewakili seluruh guru di Provinsi Bengkulu mengharapkan terbangunnya kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Polda Bengkulu,” demikian Haryadi. (zie)

Berita Lainnya

Data Guru Belum Valid, Pemberkasan TPG Dimulai

BENGKULU – Pengusulan penerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk triwulan III sudah dimulai. Tahap awal, …

%d blogger menyukai ini: