Jumat , 25 September 2020
Home / Borgol / Coba Kelabui Polisi Saat Ditangkap, Gadis Ini Sembunyikan Sabu di Mulut

Coba Kelabui Polisi Saat Ditangkap, Gadis Ini Sembunyikan Sabu di Mulut

SABU: Wanita berinisial RP (25) warga Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka mengelabui polisi dengan menyembunyikan satu paket narkoba jenis sabu di dalam mulutnya. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Seorang wanita berinisial RP (25), warga Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka coba mengelabui polisi saat akan ditangkap. Dia nekat menyembunyikan satu paket narkoba jenis sabu di dalam mulutnya ketika digeledah.

Namun upayanya tersebut gagal, setelah anggota Subdit II Dit Narkoba Polda Bengkulu mengetahui tempat gadis tersebut menyembunyikan sabu di dalam mulutnya. “Untuk BB sabu memang sempat dimasukkan ke dalam mulutnya saat digeledah. Kini sudah diamankan di Mapolda Bengkulu,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, Rabu (16/9).

Dibeberkan Sudarno, tersangka dibekuk di kawasan Jalan Irian Kecamatan Sungai Serut. Penangkapan tersebut berbekal dari adanya informasi masyarakat bahwa ada transaksi narkoba. “Saat ini masih kita periksa untuk mengetahui yang bersangkutan ini sebagai pemakai atau pengedar,” kata Sudarno.

Sudarno memastikan akan mengembangkan kasus ini, termasuk mendalami narkoba jenis sabu dari tangan tersangka ini ia peroleh dari mana. “Semuanya masih kita dalami dan kembangkan,” demikian Sudarno. (zie)

Berita Lainnya

Helmi dan Rohidin Sama-sama Optimis Menang Pilgub

BENGKULU – Usai rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur Bengkulu dan Wakil …

%d blogger menyukai ini: