Jumat , 25 September 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Enam Kasus Dinyatakan Sembuh

Enam Kasus Dinyatakan Sembuh

CURUP – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabuoaten Rejang Lebong Lebong (RL) mengumumkan bahwa kemarin ada enam kasus warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh. Masing-masing Kasus 14 warga Kecamatan Curup Selatan, kasus 15 warga Kecamatan Curup Tengah, kasus 17, kasus 18, kasus 19 dan kasus 21 yang seluruhnya juga warga Kecamatan Tengah.

Dijelaskan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten RL sekaligus Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten RL Syamsir, S.KM, M.KM kepada RB, enam kasus tersebut saat ini sudah dinyatakan sembuh. Sehingga tersisa 13 kasus lagi yang dalam pengawasan dan ada yang melakukan isolasi mandiri ada juga yang dirawat di rumah sakit.

‘’Jadi perkembangan sampai hari ini total jumlah konfirmasi positif sebanyak 32 kasus. Kemudian untuk jumlah yang dinyatakan sembuh sebanyak 19 kasus dan 13 kasus lagi masih dalam pengawasan. Untuk 13 kasus ini ada yang isolasi mandiri dan ada juga yang dirawat di rumah sakit,’’ terang Syamsir.

Ditambahkan Syamsir, untuk jumlah total pelaku perjalanan mencapai angka 13.549 orang. Kemudian untuk jumlah Suspek 111 orang, jumlah Suspek Discarded 100 orang, jumlah Suspek di isolasi 7 orang dan jumlah Probable sebanyak 4 orang. ‘’Kita mengimbau seluruh masyarakat terutama yang baru pulang dari luar daerah atau zona merah untuk melaporkan diri kepada puskesmas terdekat. Guna antisipasi adanya potensi terpapar Covid-19,’’ demikian Syamsir.(dtk)

Berita Lainnya

Target PAD Rp 568,3 Juta, Distan Merasa Keberatan

KEPAHIANG – Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Kepahiang tahun ini memiliki target untuk menyetorkan Pendapatan Asli …

%d blogger menyukai ini: