Selasa , 29 September 2020
Home / Daerah / Seluma / Masuk Lubang, Karyawan Koperasi Tewas

Masuk Lubang, Karyawan Koperasi Tewas


LAKALANTAS :Lokasi kejadian lakalantas tunggal yang menyebabkan seorang karyawan koperasi meninggal dunia,kemarin. (Foto YUDI/RB)

SELUMA – Naas dialami seorang karyawan koperasi pada Senin (14/9) malam. Karyawan yang diketahui bernama Jupri Surya Ardana Sitio (19) warga Desa Sindaraya Kecamatan Rayakaheyan Kabupaten Simalungu Provinsi Sumatera Utara yang berdomisili di Kelurahan Ibul Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan ini harus kehilangan nyawanya akibat kecelakaan tunggal.

Dimana kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Raya Bengkulu-Manna tepatnya di ruas jalan Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Korban harus kehilangan nyawanya setelah mengalami luka serius di bagian wajah.

Data yang diperoleh, kronologis kejadian bermula saat korban melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna. Korban saat itu mengendarai sepeda motor miliknya berjenis Honda Revo Fit dengan NoPol BD 4691 SR seorang diri. Saat dalam perjalanan, tepatnya di lokasi, korban melajukan sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi.

Kemudian pada saat di tempat kejadian yang kondisi jalannya sedikit menurun serta terdapat lobang di jalur kiri, korban mengenai lobang tersebut dan tak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Akibatnya korban pun terjatuh dan terseret sekitar 10 meter lebih dari lokasi awal.

“Menurut keterangan saksi pada saat itu memang sepeda motor korban ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi, jadi saat kondisi jalannya demikan terjadilah laka tunggal itu,” terang Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu Lilik Sucipto didampingi oleh Kanit Laka, Bribka Novriwan.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi TKP dan anggota Kepolisian Polsek SAM langsung memberikan pertolongan terhadap korban untuk di bawa ke puskesmas terdekat. Saat itu korban diketahui masih bernyawa sehingga berusaha diberikan pertolongan medis. Lantaran korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian wajahnya, nyawanya pun tak tak tertolongkan hingga mengakibatkannya meninggal dunia.

“Korban mengalami luka robek dan patah tulang tangan kiri, Luka robek di wajah, luka robek bagian kening, korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat namun meninggal dunia,”tutupnya.

Untuk Barang Bukti (BB) saat ini telah diamankan di Mapolsek SAM. Pihaknya juga menghimbau untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Dimana mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan.(cup)

Berita Lainnya

Ayah Tiri Cabul Dibekuk

SELUMA – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. …

%d blogger menyukai ini: