Jumat , 25 September 2020
Home / Daerah / Kaur / Nilai SKB Tertinggi 500

Nilai SKB Tertinggi 500

SKB: Peserta tes CPNS Kaur yang mengikuti SKB harus mematuhi protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam ruangan tes.

KOTA BINTUHAN – Dari  268 peserta tes CPNS Kabupaten Kaur yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di LPTIK Universitas Bengkulu  dan BKN pusat, satu peserta langsung dinyatakan gugur oleh panitia. Peserta bersangkutan tidak mengikuti SKB Selasa (16/9).

Peserta yang dinyatakan gugur tersebut bernama Okperiza Ningsi, sementara itu 267 peserta lainnya telah mengikuti SKB mulai dari sesi pertama hingga kedua.

Kepala BKD dan PSDM Kaur Arsal Adelin melalui Kabid Mutasi Yosi Afriyanti menjelaskan SKB telah selesai dilaksanakan di Bengkulu. Untuk pengumuman siapa saja yang akan menjadi CPNS setelah SKB ini pihaknya akan menunggu pengumuman resmi dari Panselnas CPNS.

Sementara itu, nilai tertinggi pada SKB  kemarin ada dua orang. Yakni atas nama Hastri Kembang Kasih  dari formasi nutrisionis SI Kesehatan Gizi. Dan satu lagi dari formasi radiografer atas nama Alen Gustina dengan nilai 500.

Selain di Bengkulu, beberapa peserta juga pada hari ini (15/9) ada yang ikut seleksi di BKN pusat untuk tes CPNS Kaur. Karena ada kemudahan untuk peserta yang luar daerah, sehingga bisa ikut di lokasi dekat tempat tinggalnya. Untuk peserta yang ikut SKB di BKN pusat pada pukul 08.30 WIB sebanyak 7 orang. “Untuk nilai tertinggi sama-sama 500 ada dua orang dan semua peserta dapat melihatnya secara langsung usai pelaksanaan SKB,” jelas Yosi.

Sementara itu untuk pelaksanaan tes CPNS tahap kedua di Unib, panitia dan peserta tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Setiap peserta wajib menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan SKB.(cik)

Berita Lainnya

Baru Satu Desa Serahkan Berkas Cakades

KOTA BINTUHAN – Dari 115 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 …

%d blogger menyukai ini: