Minggu , 20 September 2020
Home / Metropolis / Hipmi Bengkulu Siapkan Musda

Hipmi Bengkulu Siapkan Musda

MUSDA: Hipmi Bengkulu mulai menyiapkan persiapan Musda 2021 mendatang. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) 31 Agustus lalu tuntas menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di The Madeline Hotel.

Hasilnya terpilih Ahmad Baksir. Pelaksanaan Muscab bersamaan dengan pembentukan Steering Commite (SC) dan Orgnaizing Commite (OC) untuk persiapan Musda 2021. Pelaksanaan Muscab tingkat kota ini bakal disusul Muscab yang sama untuk  di kabupaten-kabupaten di seluruh Provinsi Bengkulu

Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotan Hipmi Bengkulu, Undang Sumbaga mengatakan pasca Muscab Kota, selanjutya telah menunggu pelaksanaan untuk di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Seluma. “Perkembangan terakhir di sana telah siap, yang dijadwalkan sekitar akhir September ini,” kata dia kepada Rakyat Bengkulu.

Setelah itu akan terus menerus dilakukan kegiatan yang sama sampai akhir tahun di kabupaten-kabupaten lain yang belum menggelar musyawarah cabang seperti di Kaur, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang, Mukomuko, Bengkulu Selatan. Pelaksanaan Muscab ini kata dia penting digelar sebagai amanat organisasi, jelang digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) tingkat Provinsi yang sedianya bakal digelar pada Februari 2021 nanti.

“Mohon doa kegiatan kita lancar,” pintanya. Ketua Umum Hipmi Provinsi Bengkulu, Yuan De Gama menjelaskan Muscab merupakan tahap awal dari persiapan pelaksanaan Musda yang akan digelar Februari 2021 nanti. (iks)

Berita Lainnya

Update Covid-19 Bengkulu, Tambahan 7 Kasus Positif dan 2 Kasus Dinyatakan Sembuh

BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni dalam rilisnya, Sabtu (19/9) siang …

%d blogger menyukai ini: