Rabu , 23 September 2020
Home / Breaking News / Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Wakapolda dan 2 Kapolres

Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Wakapolda dan 2 Kapolres

SERTIJAB: Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Bengkulu dan dua Kapolres yang digelar di Gedung Adem, Mapolda Bengkulu, Kamis (17/9) pagi. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Bengkulu dan dua Kapolres. Sertijab dilaksanakan di Gedung Adem, Mapolda Bengkulu, Kamis (17/9) pagi.

Sertijab tersebut menindaklanjuti surat telegram bernomor: ST/ 2558/IX/KEP/2020 tertanggal 1 September 2020 terdapat satu perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) yang terkena mutasi.

Pertama, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudin, SH,MM yang dimutasi dalam jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Binmas Baharkam Polri. Posisi jabatannya digantikan Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri.

Kemudian dua Pamen yakni Kapolres Rejang Lebong AKBP. Dheny Budhiono, S.IK, MH yang akan digantikan oleh AKBP. Puji Prayitno, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kaur. Untuk posisi Kapolres Kaur yang ditinggalkan Puji akan digantikan AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Non APBN Bagrengarsus Rojemengar Srena Polri.

Kapolda Teguh mengatakan, rotasi dan mutasi di lingkungan Polri itu adalah hal biasa dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir masing-masing personel. “Dalam sebuah organisasi ini adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir,” ungkap Teguh.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdian serta prestasinya selama menjabat. Kemudian, kepada pejabat yang baru diharapkan nanti akan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. (zie)

Berita Lainnya

Pencuri Gasak Handphone Lewat Jendela, Saat Korban Tidur

BENGKULU – Amrin (56) warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin (21/9) dini …

%d blogger menyukai ini: