Senin , 19 Oktober 2020
Home / Honda / Kado Menawan Honda, Beli Motor Dapat CBR150R dan Puluhan Hadiah Lainnya

Kado Menawan Honda, Beli Motor Dapat CBR150R dan Puluhan Hadiah Lainnya

KADO: Program khusus yang ditujukan kepada konsumen Sepeda Motor Honda yakni Kawan Honda (Kado Menawan Honda). (foto: ist/rb)

BENGKULU – Kawan Honda (Kado Menawan Honda) merupakan program khusus yang ditujukan kepada konsumen Sepeda Motor Honda. Dimana konsumen Sepeda Motor Honda yang melakukan pembelian pada periode Agustus 2020 hingga Oktober 2020 mempunyai kesempatan untuk mendapatkan 1 unit Honda CBR150R. Program Kawan Honda berlaku di seluruh Provinsi Bengkulu baik pembelian cash maupun kredit.

Teknisnya, bagi konsumen yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda pada periode program berlangsung akan mendapatkan 1 kupon undian untuk mendapatkan hadiah utama yakni 1 unit Sepeda Motor Honda CBR150R. Konsumen dapat mengumpulkan point yang bisa ditukarkan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik dari Astra Motor Bengkulu.

Adapun untuk mendapatkan hadiah dari Program Kawan Honda, konsumen harus melakukan 3 langkah setelah melakukan pembelian Sepeda Motor Honda yakni :
1. Follow Instagram atau Facebook Honda Bengkulu
2. Download Aplikasi Motorku X dan Login dengan kode referral dealer/sales/HNDBKL
3. Upload Foto Bersama Motor baru konsumen serta Screenshoot Aplikasi Motorku X ke Instagram/Facebook konsumen, Tag ke Honda Bengkulu dan Dealer serta tuliskan captionnya.

“Selain hadiah utama berupa Honda CBR150R, kami menyiapkan juga hadiah-hadiah lainnya yang bisa diperoleh dengan menukarkan point (syarat dan ketentuan berlaku). Konsumen bisa mengumpulkan point sebanyak banyaknya dengan upload foto, menggunakan aplikasi MotorkuX dan juga mengajak teman membeli Sepeda Motor Honda. Tunggu apa lagi, yuk ikut Program Kawan Honda,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David melalui Promotion Supervisor Astra Motor Bengkulu Hendrix Charissanda. (rls)

Berita Lainnya

Yayasan Astra Honda Motor Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Belajar di Masa Pandemi

JAKARTA – Proses pembelajaran jarak jauh masih terus dijalani oleh pelajar dan para guru selama …

%d blogger menyukai ini: