Selasa , 27 Oktober 2020
Home / Daerah / Kaur / Kapolres Sambangi Kediaman Cakada

Kapolres Sambangi Kediaman Cakada

KOTA BINTUHAN – Menciptakan kondisi yang aman dan tentram jelang penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Senin  (21/9) Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono menyambangi langsung kediaman dan posko calon Bupati dan wakil Bupati Kaur yang akan maju di Pilkada 2020 yang akan datang. Dalam kesempatan itu kapolres ditemani Kabag Ops AKP Fahrul Ikwan dan juga Kasat Intelkam Iptu Tomson Sembiring.

Kapolres Kaur datang ke posko pasangan Gusril Fauzi dan Medi Yuliardi di Desa Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan. Setelah itu rombongan mengunjungi posko pasangan Lismidianto dan Herlian Muhrim di Padang Guci Hilir. Kepada kedua paslon dalam kesempatan itu Kapolres Kaur agar kegiatan yang dilakukan oleh tim pasangan Gusril – Medi dan juga Lis – Heri hendaknya mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dia berharap tim dan paslon juga tetap menjaga agar situasi jelang pilkada aman dan kondusif.  Tidak hanya itu saja Kapolres Kaur menjamin selama pelaksanaan pilkada, Polri akan berlaku netral dengan tidak memihak kepada satu paslon.

“Kita imbau tadi kepada semua paslon untuk sama-sama mentaati protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan tahapan pilkada. Kemudian kita juga mengajak semua paslon untuk sama-sama menjaga agar Kaur tetap kondusif dan aman hingga pilkada selesai. Dan kita harapkan ini bisa berjalan aman tentunya kita juga imbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dan lain sebagainya,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono.

Dalam kesempatan itu baik itu calon bupati Gusril Fauzi dan Lismidianto siap menyukseskan pilkada damai. Juga berharap penyelenggara pilkada  dapat berlaku adil dalam menyikapi sebuah persoalan. Kemudian tidak ada pihak yang mencari-cari kesalahan jelang pilkada yang akan datang.

“Kita siap mengikuti semua prosedur protokol kesehatan Covid-19. Dan kita ingin semua berjalan aman dan lancar. Tentunya agar penyelenggara juga bisa bersikap adil nantinya,” terang Cabup Lismidianto kepada rombongan Kapolres Kaur kemarin.

Sama dengan Lismidianto, pertahanan Gusril Fauzi juga siap menjaga agar situasi Kaur dalam pilkada ini tetap kondusif. Mematuhi protokol kesehatan dan sebagainya agar pilkada bisa berjalan aman dan lancar hingga terpilihnya bupati dan wakil bupati nantinya.

“Kita akan terus mengimbau kepada pendukung dan masyarakat Kaur untuk menjaga keamanan bersama jelang pilkada. Karena ini yang terpenting jangan sampai kita terpecah karena pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi,” pungkas Gusril Fauzi.  (cik)

Berita Lainnya

Satu Lagi PNS Terpapar Covid-19

KOTA BINTUHAN –  Kabupaten Kaur yang selama ini zona hijau, kembali berubah menjadi zona merah. …

%d blogger menyukai ini: