Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Borgol / Pencuri Gasak Handphone Lewat Jendela, Saat Korban Tidur

Pencuri Gasak Handphone Lewat Jendela, Saat Korban Tidur

PENCURIAN: Amrin (56) warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu menceritakan kronologis kejadian pencurian yang dialaminya. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Amrin (56) warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Senin (21/9) dini hari menjadi korban pencurian. Kronologi kejadian diduga pelaku beraksi dengan cara membobol jendela rumah korban saat korban tertidur.

Setelah berhasil membuka jendela, pelaku kemudian mengambil handphone milik korban yang diletakkan korban di atas kepala saat korban tertidur. Peristiwa kehilangan, diketahui korban saat korban bangun pagi hari ketika ingin mengecek handphone miliknya telah hilang.

Awalnya korban menduga dirinya salah meletakkan handphone saat tidur. Namun ketika cucu korban turut mencari handphone yang diduga salah diletakkan korban ditemukan jendela dalam keadaan tidak terkunci.

“Handphone itu saya letakkan di atas bantal, kemudian saya tertidur, pas paginya mau ngecek alarm handphone sudah hilang. Mungkin salah letak. Sempat dicari tapi tidak ketemu, pas dicek jendela kemudian ditemui jendela dalam keadaan tidak terkunci,” jelas korban, Selasa (22/9).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian jutaan rupiah dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. (tok)

Berita Lainnya

Tabrak Lansia Hingga Tewas, Pengendara RX King Ditetapkan Tersangka

BENGKULU – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan 1 unit sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai DA …

%d blogger menyukai ini: