Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Borgol / Perkara Antar Makanan, Karyawan Kedai Dikeroyok

Perkara Antar Makanan, Karyawan Kedai Dikeroyok

Tampan Prayoga

BENGKULU – Tampan Prayoga (20) warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban pengeroyokan, Senin (21/9) sore di kedai seblak tempat dirinya bekerja yang berada di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Dari keterangan korban, peristiwa berawal saat korban cekcok mulut dengan pedagang es yang berjualan di sebelah kedai korban lantaran korban mengantarkan makanan pesanan konsumen yang duduk di tempat pelaku, yang kemudian membuat pelaku marah dan anak pelaku mengajak korban berkelahi. Tak ingin terlibat perkelahian korban pun mundur, namun pelaku langsung menendang perut korban sehingga korban terjatuh. Saat terjatuh kemudian korban lalu dipukul oleh pelaku lainnya yang diduga masih keluarga dari pedagang es yang terlibat cekcok dengan korban.

“Saya antar makanan ke pelanggan yang duduk di tempat jualan itu, kemudian yang jual ini marah dan berkata kasar. Datang anaknya mengajak berkelahi dan langsung menendang. Juga disusul oleh beberapa orang yang mukul,” terang korban, Selasa (22/9).

Tak terima atas kejadian yang dialaminya korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Akibat peristiwa ini korban mengalami luka dan sakit di bagian perut. (tok)

Berita Lainnya

Tabrak Lansia Hingga Tewas, Pengendara RX King Ditetapkan Tersangka

BENGKULU – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan 1 unit sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai DA …

%d blogger menyukai ini: