Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Borgol / Aksi Balap Liar di Jalan S Parman Resahkan Masyarakat

Aksi Balap Liar di Jalan S Parman Resahkan Masyarakat

Sudarno

BENGKULU – Sekelompok pemuda kerap menjadikan ruas Jalan S Parman Padang Jati sebagai tempat balap liar. Kondisi ini selain membahayakan bagi yang melakukan balap liarnya, juga membahayakan pengendara lain.

Atas hal itu, personel Satlantas Polres Bengkulu melakukan penertiban dengan menyambangi lokasi tersebut, khususnya pada tengah malam yang memang dijadikan waktu untuk balap liar. “Ya kita sudah banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat baik yang disampaikan langsung ke kita ataupun melalui media sosial bahwa di sana (Jalan S Parman, red) sering balap liar,” kata Sudarno, Senin (28/9).

Dikatakan Sudarno, contohnya pada penertiban yang dilaksanakan Minggu (27/9) malam sebanyak 4 sepeda motor diamankan lantaran diduga hendak ikut balap liar. “Sejumlah kendaraan yang kedapatan menggunakan knalpot racing yang mengeluarkan suara tidak enak didengar dan mengganggu pendengaran diamankan,” tambahnya.

Dia menegaskan, para pengendara akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (zie)

Berita Lainnya

Tabrak Lansia Hingga Tewas, Pengendara RX King Ditetapkan Tersangka

BENGKULU – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan 1 unit sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai DA …

%d blogger menyukai ini: