Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Metropolis / Awal Oktober, Bencoolen Mall Pameran Tanaman Hias 

Awal Oktober, Bencoolen Mall Pameran Tanaman Hias 

BENGKULU – Ibu rumah tangga (IRT) yang sedang gemar bunga hias agar mencatat rencana event organizer Bencoolen Mall (Ben Mall) yang bakal menggelar pameran tanaman hias di Atrium Benmall. Acara diawal bulan Oktober itu akan dimulai tanggal 12 sampai dengan 18 Oktober.

Kepala Divisi Marketing Bencoolen Mall Widji Lestari mengatakan, sedikitnya telah ada 24 tenan bunga hias yang memastikan ikut pameran. Acara ini kata Wiwid sapaan akrabnya dijamin bakal seru  dan menarik, karena sekarang ini bunga-bunga hias sedang tren dikalangan ibu-ibu dan remaja putri.

“Selain pameran juga akan dijual pernik-pernik kebutuhan bunga hias ini,” ungkapnya.

Pernik-pernik itu seperti pupuk, alat-alat perkebunan  bunga-bunga, obat-obatan dan pot-pot bunga aneka warna dan bentuk dengan harga murah dan terjangkau tetapi dengan kualitas yang baik semuanya lengkap tersedia.

Tak itu saja selain pameran bunga hias turut digelar pula kegiatan bazar tanaman hias, foto contest, lelang tanaman hias serta temu bisnis dan talkshow tanaman hias. “Juga beberapa toko-toko pertanian juga telah memastikan ikut,” jelasnya.

Selanjutnya Wiwid mengingatkan kepada seluruh pengunjung Bencoolen Mall terhitung mulai 1 Oktober yang tinggal beberapa hari lagi, managemen akan memberlakukan penerapan aturan berupa penggunaan masker yang minimal dua lapis alias melarang penggunaan masker scuba yang dinilai tidak mampu menangkal tertularnya virus corona.

“Kita ingatkan pengunjung agar memakai masker minimal dua lapis yang lebih mampu mencegah droplet masuk yang berasal dari mulut penderita,” paparnya. (iks)

Berita Lainnya

Kapolda Ajak Masyarakat Bengkulu Disiplin dengan Protokol Kesehatan

BENGKULU – Masih adanya masyarakat Provinsi Bengkulu yang belum sadar untuk disiplin dengan protokol kesehatan …

%d blogger menyukai ini: