Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Metropolis / Bantu Penderita Ginjal Bocor

Bantu Penderita Ginjal Bocor

JENGUK: Penderita ginjal bocor saat dijenguk. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Setelah mendapat laporan dari Lurah Betungan terkait ada warganya yang sakit. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta Istri mengunjungi Nopri Yani, warga RT 49, RW 07, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Nopri Yani telah lama sakit ginjal bocor dan komplikasi jantung, sehingga membuat kedua kakinya membengkak. Nopri Yani adalah orangtua dari anak asuh Lurah Betungan Juanda.

Dedy Wahyudi saat mengunjungi Ibu Nopri Yani, Minggu (27/9) mengutarakan keprihatinannya, Ia mendoakan agar Nopri Yani lekas sembuh. “Ibu tetap sabar ya. Sakit ini datangnya dari Allah dan akan diangkat kembali oleh Allah. Maka dari itu, saya minta ibu terus berdoa setelah shalat nanti kepada Allah agar diberi kesembuhan dan ibu dapat beraktivitas kembali,” ujar Dedy prihatin melihat kondisi Ibu Nopri Yani.

Saat mendampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Lurah Betungan Juanda mengungkapkan bahwa dirinya akan mewakafkan untuk mengobati Nopri Yani. “Ibu Nopri Yani ini merupakan ibu dari anak asuh saya melalui Program Gerakan Peduli Yatim (GPY). Jadi sekarang selain mengasuh dua anak tersebut, saya juga mewakafkan diri untuk mengobati Ibu dari anak asuh saya yang mengalami sakit ginjal bocor dan komplikasi jantung. Saya prihatin dengan kondisinya. Maka dari itu, sebagai bentuk kepedulian saya karena Nopri Yani tidak bisa mengurus kehidupan anak anaknya sejak sakit, saya akan membantu biaya pengobatannya,” ungkap Juanda. (rls)

Berita Lainnya

Kapolda Ajak Masyarakat Bengkulu Disiplin dengan Protokol Kesehatan

BENGKULU – Masih adanya masyarakat Provinsi Bengkulu yang belum sadar untuk disiplin dengan protokol kesehatan …

%d blogger menyukai ini: