Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Daerah / Seluma / Bocah Tersengat Listrik Butuh Biaya Pengobatan

Bocah Tersengat Listrik Butuh Biaya Pengobatan

SELUMA – Walgio (12) warga Desa Penago Dua, Kecamatan Ilir Talo mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya akibat tersengat listrik. Hingga saat ini, bocah ini masih terbaring lemah menahan sakit akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Kondisi ekonomi yang sulit membuat dirinya sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.

“Mohon bantuan kesedian uluran tangan para relawan dan kalangan dermawan. Saat ini korban sedang menjalani operasi lengan sebelah kanannya yang tidak dapat berfungsi lagi dengan baik akibat tersengat listrik,” kata Kepala Desa Penago Dua, Andan Suryadi.Disampaikan kades, dengan kondisi orangtua korban yang hanya bekerja sebagai buruh angkut sawit, membuat keluarga korban selama ini kesulitan untuk membiayai pengobatan. Terlebih lagi luka yang dialami korban cukup parah. Sehingga harus menjalani pengobatan untuk memulihkan kondisi korban yang hingga saat ini hanya dapat terbaring. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka bakar di bagian tangan kanan, muka sebelah kiri, leher, dada dan perut sebelah kanan. “Kondisinya masih cukup parah dan masih membutuhkan perawatan intensif,” ujarnya.

Sebelumnya, korban tersengat listrik saat bermaksud memancing ikan di sungai dekat gorong -gorong desa setempat seminggu lalu. Saat itu, ia menarik kail tali pancing dan tersangkut di kabel listrik yang berada di atasnya. Saat itulah joran pancing korban yang mengenai kabel listrik terjadi ledakan kecil dan kemudian mengakibatkan korban tersengat listrik dan terpental jatuh ke air.(cup)

 

Berita Lainnya

Kemenag dan Pemkab Jalin Sinergitas 

SELUMA – Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Seluma pada Selasa …

%d blogger menyukai ini: