Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Breaking News / Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 2 Kasus, Sembuh 6 Orang

Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Bertambah 2 Kasus, Sembuh 6 Orang

Herwan Antoni

BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan hari ini (28/9) ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 2 orang yang berasal dari Kota Bengkulu.

Dijelaskan Herwan, kasus pertama yakni kasus 646 seorang perempuan berusia 27 tahun, warga Kota Bengkulu, belum ditemukan riwayat kontak. Memiliki keluhan demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas, pilek, lesu, lemas, mual dan muntah. Saat ini dilakukan isolasi mandiri.

“Kemudian yang kedua, kasus 647 seorang laki-laki, 37 tahun warga Kota Bengkulu, belum ditemukan riwayat kontak. Memiliki keluhan batuk, sakit tenggorokan, pilek, lesu, lemas, mual dan muntah. Saat ini dilakukan isolasi mandiri,” jelasnya, Senin (28/9).

Herwan menambahkan, hari ini ada penambahan kasus sembuh sebanyak 6 orang yaitu kasus 302 dari Kota Bengkulu, kasus 333 dari Kota Bengkulu, kasus 347 dari Kota Bengkulu, kasus 379 dari Kota Bengkulu, kasus 380 dari Kota Bengkulu dan kasus 328 dari Kota Bengkulu. “Total kasus sembuh sebanyak 370 orang,” demikian Herwan. (zie)

Berita Lainnya

Tabrak Lansia Hingga Tewas, Pengendara RX King Ditetapkan Tersangka

BENGKULU – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan 1 unit sepeda motor Yamaha RX-King yang dikendarai DA …

%d blogger menyukai ini: