Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Rumah Direktur RSUD Kembali Kecurian Maling Gasak Motor

Rumah Direktur RSUD Kembali Kecurian Maling Gasak Motor

ARGA MAKMUR – Motor Honda CRF BD 4066 SR milik Direktur RSUD Arga Makmur dr. Jasmen Silitonga, Sp.KK raib digondol maling. Kejadian ini terjadi di rumahnya yang memang sudah kedua kalinya disatroni maling. Kali ini kejadian tersebut diduga terjadi Minggu dini hari lalu.

      Kejadian ini diketahui korban pukul 08.00 WIB kemarin. Ia memang tidak tinggal di rumahnya yang berada di Desa Gunung Selan dan sudah menempati rumah barunya. Namun memang seperti biasa motor tersebut tetap ditempatkan di rumah lamanya sejak Sabtu pukul 10.00 WIB.

      Pagi kemarin, ia berencana mengambil motor tersebut di rumah lamanya. Namun saat ia tiba kondisi pagar rumah sudah terbuka dan motor yang ditempatnya di dalam rumah sudah tak lagi berada di tempatnya hingga dilaporkan ke Polisi.

      Jasmen menuturkan memang seperti biasanya motor tersebut ditempatkan di rumah lamanya. Ini lantaran rumahnya yang baru tidak memiliki tempat yang cukup untuk menyimpan motor. Namun ia tidak ingin berspekulasi apakah kondisi ini sudah menjadi incaran pencuri.

      “Jadi memang semenjak saya pindah rumah, motor memang saya tempatkan di rumah lama tersebut,” ujar Jasmen.

      Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Jery S Nainggolan, S.IK membenarkan kejadian tersebut. Polisi sudah turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kini melakukan penyelidikan.

      “Kita sudah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Sementara kita masih penyelidikan dan mencari orang-orang yang kita curigai terkait dengan kasus tersebut,” pungkas Jery. (qia)  

Berita Lainnya

Desak Perambah Ditangkap

ARGA MAKMUR – Sebanyak 80 pekerja perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Purnawira Dharma Upaya (PDU) …

%d blogger menyukai ini: