Minggu , 6 Desember 2020
Home / Borgol / Benda Diduga Mortir Ditemukan Nelayan Malabero

Benda Diduga Mortir Ditemukan Nelayan Malabero

MORTIR: Benda yang diduga mortir ini ditemukan seorang nelayan Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Warga Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dihebohkan dengan penemuan benda yang diduga mortir. Benda diduga bahan peledak tersebut dengan diameter sekitar 25 cm dan panjang sekitar 60 cm, pertama kali ditemukan salah seorang nelayan, M. Rizal saat pergi melaut, Jumat (2/10) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dijelaskan Rizal, peristiwa penemuan tersebut berawal saat dirinya pergi melaut usai salat Subuh. Saat pagi hari ketika dirinya mengangkat jaring di jarak sekitar 1 mil dari bibir pantai, dirinya menemukan benda tersebut tersangkut di jaring miliknya. Curiga dan merasa asing dengan benda tersebut, Rizal kemudian membawa benda itu ke kantor Kelurahan Malabero didampingi pihak kepolisian.

“Awalnya melaut, kemudian saya bongkar jaring. Pas pagi hari waktu mau angkat jaring ditemukan benda itu nyangkut di jaring saya. Curiga saya langsung mendarat dan saya serahkan ke kantor lurah,” ungkap Rizal.

Saat ini benda mencurigakan tersebut masih berada di Kantor Lurah Malabero didampingi pihak kepolisian dari Polsek Teluk Segara. (tok)

Berita Lainnya

Tarik Mobil dan Ngaku dari Leasing, Mobil Milik IRT Digelapkan

BENGKULU – Kasus dugaan penipuan dan penggelapan dilaporkan NH (41) warga Kelurahan Kandang Limun Kecamatan …

%d blogger menyukai ini: