Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Kaur / Besok, 105 Pejabat Fungsional Dilantik

Besok, 105 Pejabat Fungsional Dilantik

KOTA BINTUHAN – Kalau tidak ada halangan, besok (6/10) Pemkab Kaur melalui BKD dan PSDM Kaur akan melantik pejabat fungsional. Jumlah pejabat fungsional di jajaran Pemkab Kaur yang akan dilantik dan diambil sumpah nantinya sebanyak 105 orang.  Pelantikan akan dilaksanakan serentak di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaur. namun tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 Untuk itu peserta diminta untuk menyiapkan diri sesuai dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Panitia juga menyiapkan kelengkapan protokol kesehatan dalam pelantikan pejabat fungsional tersebut.

 “105 orang jumlah semua pejabat yang akan kita lantik sebagai pejabat fungsional pada tanggal 6 Oktober yang akan datang. Mereka ini terdiri dari fungsional guru, tenaga apoteker, administrator kesehatan, bidan, perawat dan entomolog kesehatan yang ada di Kaur. Kita harapkan pejabat yang akan dilantik bisa datang tepat waktu agar bisa kita atur sesuai protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Kepala BKD dan PSDM Kaur Arsan Adelin.

 Dari berbagai jabatan fungsional yang akan dilantik, yang paling banyak adalah fungsional guru, 80 orang. Kemudian fungsional perawat   12 orang dan fungsional bidan 7 orang. Kemudian  fungsional apoteker dan  fungsional nutrisional masing-masing  2 orang. Terakhir fungsional administrasi kesehatan 1 orang dan fungsional  entomolog kesehatan 1 orang.

 Pejabat fugsional sangat penting dan telah di atur dalam undang-undang, sehingga para pejabat fungsional bisa tetap berkarya sesuai dengan jabatan masing-masing nantinya. Pelantikan pejabat fungsional di Kaur sudah dilakukan beberapa kali dan tahun ini kembali ada pelantikan pejabat fungsional di Kaur. (cik)

Berita Lainnya

Dapat Tambahan 2 Ribu Blangko E-KTP

KOTA BINTUHAN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kaur masih terus melakukan rekam data …

%d blogger menyukai ini: