Rabu , 27 Januari 2021
Home / Breaking News / Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Silaturahmi ke BPK, BI, dan Dirjen Perbendaharaan Negara

Perkuat Sinergitas, Kapolda Bengkulu Silaturahmi ke BPK, BI, dan Dirjen Perbendaharaan Negara

SILATURAHMI: Silaturahmi Kapolda Bengkulu ke dua instansi pemerintahan dan bank nasional perwakilan Provinsi Bengkulu, Rabu (14/10). (foto: ist/rb)

BENGKULU– Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke dua instansi pemerintahan dan bank nasional perwakilan Provinsi Bengkulu, Rabu (14/10) sejak pukul 09.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu yang disambut baik oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu, Andri Yogama, SE., MM., Ak., CSFA.

“Saya berharap, semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin sinergitas antara kepolisian Polda Bengkulu dengan BPK Provinsi Bengkulu yang bertujuan memperkuat pengawasan anggaran negara dan meningkatkan kerja sama di bidang penyidikan tindak pidana korupsi,” ujar Kapolda Bengkulu.

Kegiatan silaturahmi ini berjalan dengan hangat dan penuh suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan saling bertukar plakat sebagai tanda terjalinnya silaturahmi dan sinergitas antar kedua pihak.

Selanjutnya, Kapolda Bengkulu bersama PJU Polda Bengkulu melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bengkulu dan diterima baik oleh Kepala Perwakilan Kantor BI Provinsi Bengkulu, Joni Marsius.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda Bengkulu ini bermaksud untuk menjalin silaturahmi yang baik dan melanjutkan sinergitas antara Polda Bengkulu dan BI Perwakilan Provinsi Bengkulu yang sebelumnya sudah terjalin.

Sementara itu, pihak BI Perwakilan Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Daerah Bengkulu atas pengawalan yang telah dilakukan selama ini, sehingga tercipta rasa aman yang dirasakan seluruh pegawai BI Provinsi Bengkulu saat melaksanakan tugas di kantor manapun di lapangan baik itu pendistribusian uang ke bank-bank di seluruh Provinsi Bengkulu.

Seperti kunjungan sebelumnya, Kapolda Bengkulu dan Kepala BI Provinsi Bengkulu saling bertukar plakat sebagai tanda jalinan sinergitas yang akan terus baik ke depannya.

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Direktorat Jenderal Perbendarahaan (DJPB) wilayah Provinsi Bengkulu dan diterima oleh Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu, Ismed Saputra, SE, MM.

Seperti dua kunjungan silaturahmi sebelumnya, kali ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas diantara Kepolisian Daerah Bengkulu dengan DJPB Provinsi Bengkulu yang bertujuan memperkuat pengawasan anggaran di seluruh Satker di Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Kemudian, kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan saling betukar plakat antara Kapolda Bengkulu dan Perwakilan DJPB provinsi Bengkulu sebagai tanda bahwa silaturahmi yang telah terjalin dapat terus terjaga ke depannya. (rls)

Berita Lainnya

Klinik Pratama Kota Bengkulu di Jakarta Tunggu Izin Operasional

BENGKULU – Progres pembangunan gedung Klinik Pratama milik Kota Bengkulu di Jakarta yang merupakan salah …

%d blogger menyukai ini: