Rabu , 21 Oktober 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Masyarakat Pekal Dukung Mian – Arie

Masyarakat Pekal Dukung Mian – Arie

DUKUNG: Masyarakat Pekal mendukung pasangan calon petahana Ir. Mian dan Arie Septia Adinata, SE, M.Ap untuk melanjutkan masa jabatannya. (foto: shandy/rb)

ARGA MAKMUR – Dukungan bagi pasangan calon petahana Ir. Mian dan Arie Septia Adinata, SE, M.Ap untuk melanjutkan masa jabatannya terus mengalir. Bahkan kali ini giliran masyarakat Pekal yang mayoritas tersebar di Kecamatan Putri Hijau, Marga Sakti Sebelat, Napal Putih dan Ulok Kupai yang menyatakan siap mendukung dan melanjutkan pembangunan bersama Mian – Arie (MARI).
Salah satu tokoh masyarakat pekal yang juga tokoh presidium Pekal Zamhari AS Jamal menyatakan dukungannya untuk pasangan MARI. Bahkan ia mengundang Ir. Mian untuk hadir ke kediamannya bertemu dengan masyarakat di Desa Tanjung Dalam.

Zamhari menuturkan jika pembangunan yang dilakukan pasangan Ir. Mian – Arie sudah sangat nyata dan dirasakan oleh masyarakat. Terutama pembangunan bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Sehingga Pak Mian dan Arie memang sangat layak untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan selama ini,” ujar Zamhari, Jumat (16/10).

Dalam kurun waktu kurang dari lima tahun, ia menilai sudah sangat banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat. Ia yakin akan banyak lagi pembangunan yang dilakukan dan dirasakan langsung masyarakat jika pasangan ini melanjutkan masa jabatannya di periode kedua.

“Pembangunan yang dilakukan sudah sangat jelas dan nyata, di semua bidang. Maka dari itu, kami masyarakat Pekal siap mendukung dan memenangkan pasangan Ir. Mian – Arie,” terangnya.

Masyarakat juga mendengar pemaparan visi misi pembangunan yang akan dilakukan Mian – Arie di periode kedua. Ia juga merasa visi misi tersebut memang sebagai solusi dari permasalahan masyarakaat saat ini sehingga menilai pasangan ini layak dimenangkan.

“Kami berharap Pak Mian – Arie bisa kembali memimpin masyarakat Bengkulu Utara dan melanjutkan pembangunan di periode keduanya. Menjalankan visi misi yang memang sangat kami tunggu,” pungkas Zamhari. (qia)

Berita Lainnya

946 KPM Terima Bantuan Beras PKH

BENGKULU – Sebanyak 946 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 3 kelurahan di Kecamatan Selebar Kota …

%d blogger menyukai ini: