Rabu , 21 Oktober 2020
Home / Berita Utama / Agusrin – Imron Menuju Pilgub, Tim Ucapkan Syukur dan Terima Kasih untuk Pendukung

Agusrin – Imron Menuju Pilgub, Tim Ucapkan Syukur dan Terima Kasih untuk Pendukung

DUKUNGAN: Tim koalisi Parpol, tim advokasi dan juru bicara Bapaslon Agusrin-Imron menggelar konferensi pers di Posko Media Center Agusrin-Imron, Sabtu (17/10). (foto: febi/rb)

BENGKULU – Setelah Bawaslu Provinsi Bengkulu memutuskan mengabulkan gugatan bakal pasangan calon (Bapaslon) Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi atas penetapan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) oleh KPU Provinsi Bengkulu, tim koalisi Parpol, tim advokasi dan juru bicara Bapaslon Agusrin-Imron menggelar konferensi pers di Posko Media Center Agusrin-Imron.

Dalam konferensi pers tersebut, tim Agusrin-Imron mengucap syukur dan terima kasih kepada para pendukung Agusrin-Imron.

“Terima kasih kepada rekan-rekan khususnya tim advokasi dan koalisi Parpol, kita bersyukur telah menerima keputusan Bawaslu Provinsi Bengkulu yang telah mengabulkan permohonan kita dan Agusrin-Imron menjadi peserta Pilkada 2020 ini. Saya ucapkan terima kasih, karena ini semua adalah kerja sama kita sebagai tim yang solid,” ungkap Ketua Tim Advokasi, Nofran Harisa, Sabtu (17/10).

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu yang telah bekerja profesional dalam hal ini memeriksa, mengadili sehingga memutuskan Agusrin-Imron berhak menjadi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada 2020.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Agusrin-Imron, Suharto mengatakan, Tim Air siap berkomitmen untuk memenangkan Agusrin-Imron pada Pilgub 9 Desember mendatang.

“Saya mengajak dan mengimbau terkhususnya anggota partai koalisi yang ada di kemenangan Agusrin-Imron dan masyarakat Provinsi Bengkulu bahwa kita bisa menunjukkan kebenaran tak akan terkalahkan, artinya bahwa kita bisa menyaksikan bahwa yang selama ini saudara kita Agusrin-Imron yang selalu diperkirakan tidak akan bisa lolos pada Pilgub 2020 dan hari ini alhamdulillah atas petunjuk dan kekuatan Allah SWT kita diberi jalan atas perjuangan dan usaha dari saudara kita semuanya. Saya mengimbau untuk menjaga kesatuan persatuan serta kebersamaan untuk memenangkan Agusrin-Imron, karena tugas kita masih panjang. Ini adalah awal perjuangan kita untuk menuju kesuksesan yang kedua,” ucapnya.

Diketahui, pencalonan Agusrin-Imron maju pada Pilgub Bengkulu 2020 diusung oleh Partai Gerindra dengan 6 kursi, Perindo 2 kursi dan PKB 4 kursi total jumlah sebanyak 12 kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Tak hanya itu pasangan tersebut turut didukung oleh partai non parlemen yakni PBB serta Partai Gelora. (tok)

Berita Lainnya

Jadi Tersangka Dugaan Korupsi BBM, Sekwan Seluma Segera ke Jaksa

BENGKULU – Sekretaris DPRD Seluma berinisial ES yang sudah ditetapkan tersangka oleh penyidik Subdit Tipikor …

%d blogger menyukai ini: