Jumat , 27 November 2020
Home / Breaking News / Pemkot Serahkan Mobil Hibah dan Reward Sopir Ambulans

Pemkot Serahkan Mobil Hibah dan Reward Sopir Ambulans

SERAHKAN: Plt Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyerahkan bantuan mobil hibah kepada Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Bengkulu, Senin (19/10) siang. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan bantuan mobil hibah kepada Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Bengkulu, Senin (19/10) siang di Balai Kota Bengkulu.

Plt Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan, bantuan hibah pinjam pakai berupa mobil operasional tersebut diberikan guna membantu meningkatkan kegiatan operasional di STISNU Bengkulu. Dirinya berharap dengan dihibahkannya mobil tersebut dapat mendukung kinerja dari pihak STISNU Bengkulu.

“Hari ini (19/10) Pemkot memberikan hibah pinjam pakai mobil ke STISNU dalam rangka meningkatkan operasional pihak STISNU. Ini sudah lama kita rencanakan karena beberapa kampus dan rumah sakit sudah kita bantu, maka hari ini kita bantu STISNU. Dengan keberadaan mobil ini kami harap bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Dedy.

Dalam acara yang sama Pemkot Bengkulu juga memberikan reward kepada dua driver mobil ambulans yang berprestasi dan berkomitmen dalam mendukung program Pemerintah Kota Bengkulu, pergi sakit pulang sehat.

“Hari ini kita juga memberikan bantuan reward kepada dua sopir ambulans terbaik yang berkomitmen membantu program Pemerintah Kota Bengkulu. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya,” tambah Dedy.

Sementara itu, Ketua STISNU Bengkulu, Dr. Pasmah Chandra M.Pd.I mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa mobil hibah yang diberikan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu. Insya Allah nanti mobil ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya terutama untuk urusan umat,” ungkapnya. (tok)

Berita Lainnya

Diduga Selingkuh, ASN Provinsi Dilaporkan Suami ke Polisi

BENGKULU – JU (52) warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (27/11) …

%d blogger menyukai ini: