Jumat , 27 November 2020
Home / Breaking News / Bernuansa Kekeluargaan, Polda Bengkulu dan Presscrime Olahraga Bersama

Bernuansa Kekeluargaan, Polda Bengkulu dan Presscrime Olahraga Bersama

OLAHRAGA: Kegiatan olahraga yang digelar Humas Polda Bengkulu bersama dengan presscrime atau wartawan kriminal pos liputan Polda Bengkulu. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Pada Jumat (23/10) pukul 20.30 WIB, Humas Polda Bengkulu bersama dengan presscrime atau wartawan kriminal pos liputan Polda Bengkulu menggelar olahraga bersama, yakni dengan bermain futsal. Kegiatan digelar di lapangan Sport Station Ulma Futsal, Padang Dedok.

Kegiatan ini disaksikan langsung Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan teman-teman wartawan. Kita adakan olahraga bersama dengan suasana kekeluargaan,” kata Sudarno diwawancara disela-sela kegiatan.

Sudarno mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya Polda Bengkulu untuk meningkatkan sinergitas dengan awak media. “Selain itu, tentu saja dengan olahraga ini untuk menyehatkan tubuh yang memang harus selalu terjaga di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,” terangnya.

Perwakilan wartawan, Aliantoro dan Miko menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Humas Polda Bengkulu tersebut. Menurut mereka, ini suatu hal positif yang terus digalakkan guna meningkatkan sinergitas. “Harapannya tentu dilaksanakan secara rutin. Selain sehat dengan berolahraga juga untuk ajang silaturahmi,” ungkap Aliantoro yang diamini Miko. (zie)

Berita Lainnya

Diduga Selingkuh, ASN Provinsi Dilaporkan Suami ke Polisi

BENGKULU – JU (52) warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (27/11) …

%d blogger menyukai ini: