Selasa , 19 Januari 2021
Home / Breaking News / Satpas SIM Polres Bengkulu Terima Penghargaan dari Pemerintah Kota

Satpas SIM Polres Bengkulu Terima Penghargaan dari Pemerintah Kota

PENGHARGAAN: Plt. Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat menyerahkan penghargaan pada Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak, Kamis (12/11). (foto: febi/rb)

BENGKULU – Dengan komitmen memberikan pelayanan penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Penyelanggaraan Administrasi (Satpas) SIM Polres Bengkulu, Kamis (12/11) menerima penghargaan langsung dari Pemerintah Kota Bengkulu.

Pemerintah Kota Bengkulu melalui Plt. Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengapresiasi Satpas SIM Polres Bengkulu yang telah menerapkan protokol kesehatan pada satuan kerja layanan penerbitan SIM. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Plt. Walikota Bengkulu kepada Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota tersebut.

“Kapolres Bengkulu dan seluruh jajaran mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bengkulu terkait aktivitas pelayanan Polres khususnya pelayanan dalam penerbitan SIM yang selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ungkap Kapolres.

Ditambahkanya, ke depan Polres Bengkulu akan tetap berkomitmen dan terus meningkat pelayanan terkhususnya kepada masyarakat dengan selalu mengutamakan protol kesehatan guna mengantisipasi Covid-19 terkhusus di wilayah Kota Bengkulu.

“Ke depan tentunya Polres Bengkulu akan terus meningkatkan pelayanan masyarakat dengan selalu menerapkan dan sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan, sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di tempat-tempat pelayanan,” tutup Kapolres. (tok)

Berita Lainnya

196 Nakes Polda Bengkulu Disuntik Vaksin Covid-19

BENGKULU – Sebanyak 196 tenaga kesehatan (Nakes) Polda Bengkulu secara serentak mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada …

%d blogger menyukai ini: