Senin , 30 November 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Harus Bekerja Maksimal

Harus Bekerja Maksimal

SERTIJAB: Beginilah suasana sertijab Kapolsek Talang Empat dan Kapolsek Pagar Jati.

BENTENG – Polres Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Talang Empat dan Kapolsek Pagar Jati, Kamis (12/11) lalu. Untuk diketahui, Kapolsek Talang Empat yang dulunya dijabat oleh Iptu. Malik Hevri, SH diserahkan kepada AKP. Radian Andy Pratomo, S.IK. Kemudian Kapolsek Pagar Jati sebelumnya dijabat Iptu. Susilo, SH diserahkan kepada Ipda. Hardi Yanto Daenk, S.Trk.

Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.Ik, MH mengatakan, dengan pergantian kapolsek baru ini, ia mengharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin di wilayah hukum masing-masing. Terutama harus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi saat ini tengah berlangsungnya tahapan kampanye jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember.

“Peran dari kedua kapolsek ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kamtibmas di masing-masing wilayah tugas. Menghindari adanya konflik yang terjadi selama tahapan pilkada,” ungkapnya.

Terpisah, mantan Kapolsek Talang Empat, Iptu. Malik Hevri, SH mengaku senang telah sempat diberikan amanah bertugas di Polsek Talang Empat beberapa bulan. Ia menilai jika sambutan masyarakat di dua kecamatan terbilang bagus. Mulai dari koordinasi kemananan wilayah hingga keberlangsungan kegiatan di desa.

“Salah satunya dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), penanganan Covid-19 hingga terselenggaranya pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan desa. Kerjasama masyarakat cukup bagus dan saling koordinasi dengan kepolisian jika ada kegiatan di desa,” tutup Malik. (jee)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: