Minggu , 29 November 2020
Home / Breaking News / Pelajar SMP Tewas

Pelajar SMP Tewas

LAKA MAUT: Tabrakan truk dengan sepeda motor mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Tampak motor korban hancur akibat tabrakan tersebut.

TERAMANG JAYA – Seorang pelajar SMP tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil truk. Korban bernama Rafael Putra Mirzanda (15), warga Desa Pernyah, Kecamatan Teramang Jaya. Rafael diketahui meninggal di lokasi kejadian sebelum sempat dilarikan ke puskesmas.

Kecelakaan lalu lintas berujung maut itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (14/11) malam di ruas jalan lintas Desa Brangan Mulya, Kecamatan Teramang Jaya.

Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH mengatakan malam itu, korban mengendarai motor Honda Revo warna hitam seorang diri. “Menurut keterangan sejumlah saksi, motor yang dikendarai korban tanpa lampu,” kata Dendi.

Korban saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di jalan menurun, dari arah berlawanan melaju truk Mitsubishi Canter warna kuning bernomor polisi BD 8934 DG. Truk dikemudikan Yulizar (46), warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Ia ditemani seorang kernek, Eko Purwanto (39), warga Desa Tambak rejo, Kecamatan Padang Jaya, BU.

“Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, sesuai laporan dari Kapolsek Teramang Jaya, bahwa truk melaju dari arah Padang menuju BU dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo dengan kecepatan tinggi dan tanpa lampu lalu terjadi tabrakan,” terang Dendi.

Tabrakan keras itu cukup mengejutkan warga sekitar. Motor yang dikendarai korban hancur seluruh bodinya akibat tabrakan tersebut. Korban tergeletak di badan jalan. Sedangkan truk, karena berupaya menghindar akhirnya masuk ke jurang. Namun sopir dan kernek truk tidak sampai mengalami luka berat. “Motor korban hancur,” ujar Dendi.

Kini kedua kendaraan yang terlibat laka maut itu sudah diamankan di Mapolsek Teramang Jaya. “Korban yang meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarga. Dan hari ini (kemarin) korban sudah dikebumikan,” tutup Dendi.(hue)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: