Senin , 30 November 2020
Home / Pemilu / Agusrin Optimis Kemenangan di Kepahiang di Atas 60 Persen, John Latief Beri Dukungan Penuh

Agusrin Optimis Kemenangan di Kepahiang di Atas 60 Persen, John Latief Beri Dukungan Penuh

DUKUNGAN PENUH: Tokoh rejang ternama John Latief menyatakan dukungan penuh untuk Agusrin. (foto: ist/rb)

BENGKULU– Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin kembali melakukan giat kampanye di Kabupaten Kepahiang, Rabu (18/11) siang. Dalam giat kampanyenya Agusrin yang didampingi Penasehat Tim Pemenangan Izda Putra dan rombongan, berkunjung ke titik awal tempat tokoh rejang ternama John Latief di Desa Muara Langkap Kecamatan Bermani Ilir.

Dalam kunjungannya tersebut Agusrin disambut hangat oleh John Latief beserta Senator DPD RI Riri Damayanti yang juga merupakan putri dari John Latief. “Alhamdulillah saya dipertemukan dengan Bang John hari ini, kedatangan saya kesini sekaligus silahturahim dengan bang John yang merupakan tokoh dan sahabat lama saya,” ujar Agusrin ketika ditanya awak media.

Agusrin juga mengatakan, bahwa dirinya optimis di wilayah Kepahiang ini akan meraih kemenangan diatas 60 persen. Sebab dari pengalaman Pilkada sebelumnya ia selalu meraih kemenangan di wilayah Kemenangan.

“Ya Insya Allah di Kepahiang ini kita bisa menang di atas 60 persen, sebab dari dulu kita di Kepahiang belum pernah kalah. Tentunya kali ini kita akan optimis bisa meraih kemenangan,” tegas Agusrin dengan nada optimis.

Selain itu Agusrin menambahkan, bila dirinya terpilih menjadi Gubernur Bengkulu akan lebih memperhatikan kondisi Kabupaten Kepahiang, agar bisa maju lagi ke depannya. “Potensi SDA di Kepahiang ini banyak potensial dan dapat dikembangkan lebih maju lagi,” tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, John Latief akan mendukung penuh dan memenangkan pasangan calon Agusrin-Imron dalam Pilgub kali ini. “Kita akan support penuh, ya sama apa yg disampaikan beliau tadi (Agusrin) di Kepahiang Agusrin-Imron menang di atas 60 persen,” tegas John Latief. (**)

Berita Lainnya

Agusrin: Sport Center Itu Kenapa Dipagari?

BENGKULU – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin yang berpasangan dengan Imron …

%d blogger menyukai ini: