Selasa , 24 November 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Chistina Pimpin IBI Benteng

Chistina Pimpin IBI Benteng


NASKAH : Ketua IBI Daerah Provinsi Bengkulu membaca naskah perjanjian mengenai tugas yang harus dijalankan oleh kepengurusan IBI Cabang Benteng periode 2018-2023. (Foto JERI/RB) 

BENTENG – Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ketiga, rabu (18/11). Muscab digelar di aula Kantor Camat Pondok Kelapa yang dihadiri Ketua IBI Daerah Provinsi Bengkulu Hj. Puti Hajar, S.IKom, SST,M.Kes.

Dalam muscab ini, terpilih Chistina Surya Ningrum, S.ST sebagai Ketua IBI Cabang Kabupaten Benteng periode 2018-2023. Selanjutnya, ketua terpilih yang akan memilih Wakil Ketua I dan II, hingga sekretaris dan bendahara.

Ketua IBI Daerah Provinsi Bengkulu Hj. Puti Hajar menjelaskan, dengan sudah terpilihnya kepengurusan baru IBI Cabang Kabupaten Benteng periode 2018-2023 ini, ia berharap ke depannya pengurus yang baru bisa melaksanakan atau melanjutkan semua program yang belum dilaksanakan oleh kepengurusan periode sebelumnya, 2013-2018.

“Kita berharap kepengurusan yang baru ini bisa berinovasi untuk membuat program ke depannya. Kita mengingatkan kepada pengurus untuk menjalankan tugas dan peran bidan, seperti memberikan pelayanan kesehatan ibu, bayi, anak, perempuan, dan KB. Maka dengan itu kita berharap kepada pengurus IBI Cabang Benteng ini untuk terus meningkatkan kegiatannya,” jelasnya.

Di tempat sama, Chistina Surya Ningrum, S.ST mengatakan ia bersama pengurus lainnya ke depan akan melaksanakan semua program yang belum terlaksana pada kepengurusan sebelumnya. Ia juga berkomitmen akan melaksanakan semua program yang lama dan akan merancang program kepengurusan yang baru.

“IBI Benteng berkomitmen terus memberikan pelayanan yang baik untuk semua masyarakat Benteng. Selain itu juga kita akan terus menjalin hubungan baik dengan dinas terkait untuk bekerja sama dalam menjalankan semua program kesehatan bagi masyarakat,” paparnya.(jee)

Berita Lainnya

Selisih Suara Pemenang Pilbup, Tak Akan Jauh

LEBONG UTARA – Pengamat politik dari Universitas Bengkulu (Unib), Drs. Mirza Yasben, M.Soc memastikan perolehan …

%d blogger menyukai ini: